Sukses


Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming Final Four PLN Mobile Proliga 2024, Kamis 4 Juli: Tonton di Moji dan Vidio

Bola.com, Jakarta - Jadwal siaran langsung dan live streaming Final Four PLN Mobile Proliga 2024, Kamis 4 Juli. Anda bisa menyaksikan tiga pertandingan secara langsung di Moji dan live streaming via Vidio sepanjang hari ini.

Final Four Proliga 2024 akan dibuka oleh pertandingan dari sector putri. Jakarta BIN akan saling sikut dengan Jakarta Pertamina Enduro.

Jakarta BIN sendiri merupakan juara putaran kedua fase reguler Proliga 2024. Megawati Hangestri dan kawan-kawan pernah mengalahkan Jakarta Pertamina Enduro sebanyak dua kali di fase reguler.

Adapun empat tim putra dan empat tim putri bersaing pada final four Proliga 2024, yang akan berlangsung dua putaran.

Di sektor putra ada juara bertahan Jakarta LavAni Allobank Electric, Jakarta STIN BIN, Palembang Bank SumselBabel, dan Jakarta Bhayangkara Presisi.

Sedangkan di bagian putri ada Jakarta Popsivo Polwan, Jakarta BIN, Jakarta Pertamina Pertamax, dan Jakarta Electric PLN.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap Pertandingan Hari Ini

Kamis, 4 Juli 2024

  • 14.00 WIB: Putri - Jakarta BIN vs Jakarta Pertamina Enduro
  • 16.00 WIB: Putra - Palembang Bank SumselBabel vs Jakarta STIN BIN
  • 18.30 WIB: Putri - Jakarta Popsivo Polwan vs Jakarta Electric PLN
Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer