Sukses


Link Siaran Langsung Copa America: Argentina Vs Ekuador di Vidio

Bola.com, Jakarta Siaran langsung babak perempat final Copa America 2024 bakal menghadirkan duel seru antara Argentina vs Ekuador yang berlangsung pada, Jumat (5/7/2024) pukul 08.00 WIB eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Juara bertahan Argentina akan menghadapi Ekuador dalam pertarungan sengit di babak perempat final. Jangan lewatkan duel akbar ini di NRG Stadium esok pagi waktu Indonesia.Lionel Messi dan rekan-rekannya tampil menggila di fase grup dengan menyapu bersih tiga kemenangan. Argentina berhasil mencetak lima gol tanpa kebobolan. Lautaro Martinez menjadi bintang dengan empat gol, sementara Julian Alvarez turut menyumbang satu gol. 

Ekuador berhasil melaju ke perempat final sebagai runner-up Grup B. Meskipun sempat kalah dari Venezuela, mereka bangkit dengan kemenangan telak atas Jamaika dan menahan imbang Meksiko. Jeremy Sarmiento, Kendry Paez, dan Alan Minda menjadi pencetak gol bagi Ekuador. 

Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada Juni 2024, di mana Argentina menang tipis 1-0 berkat gol Angel Di Maria. Secara keseluruhan, Argentina lebih unggul dalam rekor pertemuan. Namun, Ekuador tentu tak ingin menyerah begitu saja. Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit dan ketat.

Pertandingan keduanya diprediksi bakal berlangsung sengit dan menarik di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link siaran langsung Copa America 2024 babak perempat final pekan ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link live streaming

Jumat, 5 Juli 2024

Argentina vs Ekuador, pukul 08.00 WIB

Link live streaming Argentina vs Ekuador dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Copa America 2024 di Vidio

Itu dia informasi dan jadwal pertandingan Copa America 2024 antara Argentina vs Ekuador pekan ini. Nonton siaran langsung Copa America 2024 yang tayang eksklusif melalui layanan OTT Vidio tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga megunjungi situs Vidio.com.

Segera unduh aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk langganan paket vidio premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari Copa America, BRI Liga 1, Liga Champions hingga NBA bebas iklan.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer