Sukses


PSSI Pilih AQUA Jadi Official Mineral Water Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, perusahaan air minum terbesar di Indonesia, AQUA, mengumumkan jalinan kerja samanya yang dilakukan dengan PSSI (Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia). Di mana, PSSI menggaet AQUA sebagai official mineral water Tim Nasional Sepak Bola Indonesia.

Hal ini menunjukkan kepercayaan PSSI terhadap AQUA dalam menyediakan air minum berkualitas bagi para pemain Timnas.

Terpilihnya AQUA menjadi air mineral resmi Timnas tidak lain karena air AQUA yang 100% murni mineral alami tanpa tambahan zat apa pun, sehingga dapat mendukung performa pemain.

“Dedikasi dan perjuangan para atlet Timnas Indonesia patut diacungi jempol. Timnas Indonesia sebagai tim terbaik sudah selayaknya mendapatkan air berkualitas terbaik," ucap Sri Widowati, Vice President Marketing Danone Indonesia.

"Dengan terpilihnya AQUA sebagai official mineral water Timnas Indonesia, kami berkomitmen untuk menjamin ketersediaan air minum mineral berkualitas guna memenuhi kebutuhan hidrasi mereka,” jelasnya.

Sri juga menyampaikan bahwa kerja sama ini merupakan bentuk penghargaan AQUA atas dedikasi serta pencapaian luar biasa yang telah diraih Timnas Indonesia.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Dapatkan Air Minum Mineral Berkualitas

Direktur PT Garuda Sepak Bola Indonesia (PT GSI), Marsal Masita, pun mengutarakan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan AQUA kepada Timnas Indonesia.

“Kolaborasi ini adalah langkah bersama sebagai bagian dari keluarga besar Indonesia untuk mendukung sepak bola Indonesia agar dapat tampil optimal dan meraih prestasi. Kami mengucapkan terima kasih kepada AQUA atas dukungan yang diberikan," ujarnya.

Melalui kerja sama dengan AQUA, Timnas Indonesia mendapatkan air minum mineral berkualitas untuk mendukung kebugaran dan penampilan mereka yang optimal selama latihan dan pertandingan,” jelas Marsal.

Perusahaan air minum tersebut juga diketahui senantiasa mendukung para pahlawan sepak bola Indonesia untuk selalu tampil optimal dan meraih prestasi terbaik, salah satunya melalui turnamen AQUA DNC yang terbentuk di tahun 2003.

AQUA DNC adalah turnamen sepak bola U-12 terbesar di Indonesia yang bertujuan mengantarkan para pemuda untuk meraih mimpi dan prestasi mereka sebagai pemain sepak bola di liga Indonesia ataupun Tim Nasional Sepak Bola Indonesia.

Adapun sejumlah pemain Timnas Indonesia yang pernah berlaga di AQUA DNC adalah Egy Maulana Vikri, Evan Dimas, dan Andik Vermansyah.

 

(*)

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer