Sukses


Testimoni Atlet Pakai Jersey Olimpiade 2024 Paris Hasil Desain Didit Hediprasetyo: Nyaman Banget

Bola.com, Jakarta - Tim Indonesia memperkenalkan jersey yang akan dipakai di Olimpiade 2024 Paris. Pameran jersey baru itu dilakukan di The Dharmawangsa Jakarta pada Kamis (4/7/2024).

Warna merah dan putih sangat dominan pada jersey Tim Indonesia itu. Jersey itu didesain oleh putra Prabowo Subianto, Didit Hediprasetyo yang selama ini dikenal sebagai desainer.

Atlet renang Tim Indonesia yang akan berlaga di Olimpiade 2024 Paris, Joe Aditya Wijaya Kurniawan berkesempatan menjajal jersey baru itu. Joe merasa jersey itu sangat nyaman untuk dipakai.

"Ini jersey paling nyaman yang aku pakai dibandingkan jersey Tim Indonesia sebelumnya. Bahannya sangat stretchy, aku yakin ini tahan sama cuaca panas nanti di Paris dan untuk desainnya juga aku suka banget," ujar Joe Aditya Wijaya Kurniawan kepada awak media.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Bangga

Joe Aditya Wijaya Kurniawan adalah atlet cabang olahraga renang. Atlet berusia 23 tahun itu lolos ke Olimpiade Paris 2024 lewat jalur Universality Places.

Joe Aditya Wijaya Kurniawan pun sangat bangga. Ia bisa membawa nama Indonesia di ajang tertinggi seperti Olimpiade 2024 Paris.

"Bagi saya sebagai seorang atlet, pastinya membawa nama Indonesia di level tertinggi olahraga adalah suatu kebanggaan yang sangat besar," katanya.

"Dengan jersey ini saya membawa lambang Indonesia, bendera Indonesia, dan logo Olimpiade, itu suatu kehormatan buat saya," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Kaget

Joe Aditya Wijaya Kurniawan termasuk menjadi bagian dari nama-nama terakhir yang mendapatkan tiket untuk berlaga di Olimpiade 2024 Paris. Joe pun mengaku sempat kaget.

Namun, Joe Aditya tak mau bersantai. Dalam beberapa bulan terakhir, atlet asal Jakarta itu telah menjalani program latihan dan uji coba yang bagus.

"Pastinya karena kita yang paling terakhir dapat, kejutan juga. Karena bisa terpilih mewakili Indonesia," tandas Joe.

4 dari 4 halaman

Liputan Eksklusif Bola.com di Euro 2024

Sahabat Bola.com, yuk merapat! Nikmati sajian eksklusif kami di ajang Euro 2024. Jurnalis Bola.com, Benediktus Gerendo Pradigdo akan hadir langsung di Jerman untuk melaporkan secara langsung keseruan persaingan Pesta Eropa 2024. Jangan sampai ketinggalan, klik tautan ini.

 

<p>Liputan Langsung Pesta Bola Eropa 2024_ver 2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

Video Populer

Foto Populer