Sukses


Netizen Malaysia Iri Lihat Desain Seragam Tim Indonesia untuk Olimpiade 2024, Lalu Sindir Seragam Sendiri: Punya Kami? Entahlah

Bola.com, Jakarta - Tim Indonesia sudah memperkenalkan seragam yang akan dipakai pada perhelatan Olimpiade 2024, Kamis (4/7/2024). Seragam tempur para atlet Indonesia di Olimpiade 2024 Paris memakai warna merah, putih, dengan sedikit kombinasi hitam.

Seragam itu didesain oleh Didit Hediprasetyo. Putra dari Prabowo Subianto itu memang selama ini dikenal sebagai desainer yang mumpuni.

Didit Hediprasetyo pun bercerita mengenai inspirasinya dalam mendesain jersey untuk Tim Indonesia yang akan berlaga di Olimpiade 2024 Paris.

"Saya sempat melakukan research, dan menemukan inspirasi setelah mendengarkan lagu Berkibarlah Benderaku. Itu yang menjadi inspirasi saya untuk jersey merah putih ini," ungkap Didit.

Didit Hediprasetyo kemudian ditanya mengenai alasannya mau menerima tawaran untuk mendesain seragam Tim Indonesia di Olimpiade 2024 Paris. Pria berusia 40 tahun itu merasa ingin berkontribusi untuk Bangsa Indonesia.

"Saya terima tawaran ini karena saya rasa ini satu-satunya cara berkontribusi untuk Bangsa yang saya cintai ini," ujar Didit. 

Desain jersey tim Indonesia untuk Olimpiade 2024 ternyata banyak dipuji oleh netizen Malaysia. Mereka bahkan mengaku iri karena menilai jersey Indonesia jauh lebih baik daripada punya atlet mereka. 

Berikut ini beberapa curhatan netizen Malaysia soal pujian dan rasa iri melihat desain jersey tim Indonesia untuk Olimpiade 2024

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 11 halaman

1. Beda Baju Indonesia dan Malaysia

3 dari 11 halaman

2. Bagus Banget! Malaysia? Haduuuh

4 dari 11 halaman

3. Simpel tapi Tampak Kuat

5 dari 11 halaman

4. Harusnya Malaysia Seperti Ini

6 dari 11 halaman

5. Contohlah Indonesia dan Thailand

7 dari 11 halaman

6. Harusnya Malaysia Bikin Presentasi Seperti Ini

8 dari 11 halaman

7. Seragam Indonesia Simpel dan Cantik

9 dari 11 halaman

8. Kenapa Malaysia Susah Bikin Baju yang Simpel, Cantik, dan Eksklusif?

10 dari 11 halaman

9. Sepuluh Kali Lipat Lebih Baik daripada Punya Kami

11 dari 11 halaman

10. Tahniah Indonesia

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer