Sukses


Link Live Streaming ONE Championship: ONE Fight Night 23 di Vidio Akhir Pekan ini

Bola.com, Jakarta Live streaming ajang MMA ternama yaitu ONE Championship untuk laga bertajuk ONE Fight Night 23 yang bakal berlangsung pada, Sabtu (6/7/2024) pukul 07.00 WIB mendatang, gratis melalui layanan OTT Vidio.

Pertarungan utama akan menyaksikan mantan raja kelas ringan, Ok Rae Yoon, berhadapan dengan bintang baru yang belum terkalahkan, Alibeg Rasulov, untuk memperebutkan gelar Juara Dunia Interim ONE Lightweight MMA. 

Pemenangnya akan berhak menantang sang juara bertahan, Christian Lee, dalam duel penyatuan gelar kelas ringan yang pasti akan menggetarkan jagat MMA.

Ok Rae Yoon, setelah merebut sabuk juara kelas ringan ONE, harus rela menyerahkannya pada pertarungan berikutnya. Kini, bintang Korea Selatan ini bertekad merebut kembali takhta yang pernah ia kuasai.

Namun, tantangan berat menanti Ok Rae Yoon. Alibeg Rasulov, sensasi MMA asal Turki yang belum pernah mencicipi kekalahan, siap mengguncang panggung ONE Championship dengan merebut gelar juara dunia di penampilan perdananya. 

Rasulov telah menghancurkan lawan-lawannya di sirkuit MMA Eropa dan Asia, dan kini mengincar Ok Rae Yoon sebagai korban berikutnya.

Pertandingan keduanya diprediksi bakal berlangsung sengit dan menarik di atas oktagon. Berikut adalah jadwal dan link live streaming ONE Championship akhir pekan ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Sabtu, 6 Juli 2024

ONE Fight NIght 23, pukul 07.00 WIB

Link live streaming ONE Fight NIght 23 dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton ONE Champioship di Vidio

Itu dia informasi, jadwal dan link streaming ONE Championship akhir pekan ini. Nonton live streaming ONE Championship hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menonton berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari Liga 1 Indonesia hingga Liga Champions bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer