Sukses


5 Hot News Kontingen Indonesia untuk Olimpiade 2024 : Wow, Putra Prabowo Subianto Bikin Heboh sampai Inspirasi dari Lagu

Bola.com, Jakarta - Kontingen Indonesia di Olimpiade 2024 Paris resmi mendapatkan seragam alias kostum yang istimewa. Pada proses perkenalan sekaligus peluncuran hari ini, 'jersey' bagi Eko Yuli dkk terbagi ke beberapa varian, sesuai peruntukan acara, baik resmi maupun bertanding.

Prosesi perkenalan ke publik berlangsung meriah. Bahkan, ada juga pameran yang dilakukan di The Dharmawangsa, Jakarta pada Kamis (4/7/2024). Seragam tempur para atlet Indonesia di Olimpiade 2024 Paris memakai warna merah, putih, dengan sedikit kombinasi hitam.

Komite Olimpiade Nasional atau NOC Indonesia merilis jersey tim Garuda tersebut dengan mempertahankan apparel Li-Ning. Tak banyak ornamen yang menghiasi seragam atlet-atlet kebanggaan Tanah Air. Tiga warna yang menjadi ciri khas, yakni merah, putih, dan hitam.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Tampil Elegan

Seragam kali ini tidak bergitu berbeda dengan edisi 2020. Satu yang spesial, sang desainer jersey kali ini adalah sang putra presiden terpilih RI, Prabowo Subianto, yakni Didit Hediprasetyo.

Didit mengaku, inspirasi dari model alias desain yang dikembangkan, berasal dari lagu. "Saya sempat melakukan riset, dan menemukan inspirasi setelah mendengarkan lagu 'Berkibarlah Benderaku'. Itu sumber inspirasi saya," ungkap Didit.

Berikut kumpulan konten terkait Olimpiade 2024 Paris :

 

3 dari 3 halaman

Konten Yahud

1. Cdm Tim Indonesia: Peluang Medali Emas di Olimpiade 2024 Paris Bukan Hanya dari Bulutangkis

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

2. Panjat Tebing Diharapkan Bisa Meraih 2 Medali Emas di Olimpiade 2024 Paris, Realistis?

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

3. Inspirasi Didit Hediprasetyo dalam Mendesain Jersey Tim Indonesia untuk Olimpiade 2024 Paris, Ternyata dari Lagu

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

4. Testimoni Atlet Pakai Jersey Olimpiade 2024 Paris Hasil Desain Didit Hediprasetyo: Nyaman Banget

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

5. Seragam Tim Indonesia di Olimpiade Paris 2024: Simpel dan Elegan!

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer