Sukses


Jadwal Siaran Langsung Semifinal Copa America 2024 di Vidio

Bola.com, Jakarta Jadwal ajang pertandingan Copa America 2024 kini memasuki babak semifinal yang bakal berlangsung pada, 10 dan 11 Juli 2024 mendatang. Seluruh laganya disiarkan langsung eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Setelah mengalahkan Brasil lewat adu penalti yang menegangkan, Uruguay siap menghadapi Kolombia di babak semifinal. Jangan lewatkan siaran langsung pertandingan sengit ini pada, Kamis (11/7/2024) pukul 07.00 WIB.

Tak hanya Uruguay, Argentina juga berhasil mengamankan tiket semifinal setelah menyingkirkan Ekuador lewat drama adu penalti. Lawan mereka di babak selanjutnya adalah Kanada, yang juga lolos secara dramatis. Duel seru Argentina vs Kanada akan disiarkan langsung pada, Rabu (10/7/2024)  pukul 07.00 WIB.

Pertandingan Uruguay melawan Brasil berlangsung sengit hingga harus dilanjutkan dengan adu penalti. Valverde, Bentancur, De Arrascaeta, dan Ugarte menjadi pahlawan Uruguay dengan eksekusi penalti yang sempurna. Sementara itu, Kolombia tampil menggila dengan membantai Panama 5-0.

Siapakah yang akan melaju ke final Copa America 2024? Berikut adalah jadwal dan link siaran langsung Copa America 2024 yang berlangsung pekan ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link siaran langsung

Rabu, 10 Juli 2024

Argentina vs Kanada, pukul 07.00 WIB

Kamis, 11 Juli 2024

Uruguay vs Kolombia, pukul 07.00 WIB

Link jadwal siaran langsung Copa America 2024 dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton Copa America 2024 di Vidio

Itu dia informasi dan jadwal pertandingan Copa America 2024 babak semifinal pekan ini. Nonton siaran langsung Copa America 2024 yang tayang eksklusif melalui layanan OTT Vidio tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga megunjungi situs vidio.com.

Segera unduh aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk langganan paket vidio premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari Copa America, BRI Liga 1, Liga Champions hingga NBA bebas iklan.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer