Sukses


Jadwal Live Streaming PLN Mobile Proliga 2024 di Vidio Final Four putaran Kedua

Bola.com, Jakarta Jadwal babak final four putaran kedua PLN Mobile Proliga 2024 bakal berlangsung pada, 11 hingga 14 Juli 2024 mendatang. Seluruh laganya disiarkan live streaming eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Final Four PLN Mobile Proliga 2024 baru saja usai dengan putaran pertama yang penuh kejutan. Kini, putaran kedua siap digelar di GOR Jatidiri, Semarang yang berlangsung pada pekan ini.

Tim putri Jakarta BIN, yang diperkuat oleh Megawati Hangestri Pertiwi, akan memulai putaran kedua dengan misi balas dendam. Pada putaran pertama, mereka memang keluar sebagai juara, namun mengawali langkah dengan kekalahan dari Jakarta Pertamina Enduro. Kini, mereka bertekad membalikkan keadaan.

Performa Jakarta BIN terus meningkat sejak kekalahan tersebut. Kemenangan telak 3-0 atas Popsivo Polwan menjadi bukti kebangkitan mereka. Kemenangan ini juga mengukuhkan posisi Jakarta BIN sebagai juara putaran pertama, mengungguli Jakarta Electric PLN berkat rasio set dan poin yang lebih baik.

Di sektor putra, Jakarta LavAni Allo Bank tampil perkasa. Kemenangan 3-0 atas Palembang Bank SumselBabel semakin mengokohkan posisi mereka di puncak klasemen. Dengan sapu bersih kemenangan di babak empat besar, LavAni semakin dekat dengan gelar juara ketiga mereka musim ini.

Kemenangan ini juga membawa LavAni meraih hadiah sebesar 60 juta rupiah sebagai juara putaran pertama. Modal yang bagus untuk menghadapi putaran kedua yang semakin sengit.

Kekalahan Bank SumselBabel membuat persaingan memperebutkan peringkat kedua semakin memanas. Mereka kini hanya berselisih satu poin dengan Bhayangkara Presisi yang berhasil comeback melawan STIN BIN.

Sementara itu, STIN BIN belum meraih satu poin pun di putaran pertama. Mereka harus berjuang keras di putaran kedua jika ingin melaju ke partai puncak.

Putaran kedua Final Four Proliga 2024 akan menjadi panggung pembuktian bagi setiap tim. Mampukah Jakarta BIN membalas dendam? Akankah LavAni melanjutkan dominasinya? Berikut adalah jadwal dan link siaran langsung PLN Mobile Proliga 2024 final four pekan ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link siaran langsung

Kamis, 11 Juli 2024

  • 14.00 WIB: Putri - Jakarta BIN vs Jakarta Pertamina Enduro
  • 16.00 WIB: Putra - Palembang Bank Sumsel Babel vs Jakarta STIN BIN
  • 18.30 WIB: Putri - Jakarta Popsivo Polwan vs Jakarta Electric PLN

Jumat, 12 Juli 2024

  • 14.00 WIB: Putri - Jakarta BIN vs Jakarta Electric PLN
  • 16.00 WIB: Putra - Jakarta LavAni Allo Bank Electric vs Jakarta Bhayangkara Presisi
  • 18.30 WIB: Putri - Jakarta Popsivo Polwan vs Jakarta Pertamina Enduro

Sabtu, 13 Juli 2024

  • 14.00 WIB: Putra - Jakarta Bhayangkara Presisi vs Palembang Bank Sumsel Babel
  • 16.00 WIB: Putri - Jakarta Pertamina Enduro vs Jakarta Electric PLN
  • 18.30 WIB: Putra - Jakarta LavAni Allo Bank Electric vs Jakarta STIN BIN

Minggu, 14 Juli 2024

  • 14.00 WIB: Putra - Jakarta STIN BIN vs Jakarta Bhayangkara Presisi
  • 16.00 WIB: Putri - Jakarta Popsivo Polwan vs Jakarta BIN
  • 18.30 WIB: Putra - Jakarta LavAni Allo Bank Electric vs Palembang Bank Sumsel Babel

Link jadwal live streaming PLN Mobile Proliga 2024 dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton PLN Mobile Proliga 2024 di Vidio

Itu dia seputar informasi, jadwal lengkap dan link streaming PLN Mobile Proliga 2024 babak final four. Nonton live streaming Proliga 2024 eksklusif dan gratis melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas nonton.

Video Populer

Foto Populer