Sukses


Jelang Olimpiade 2024 Paris: PP PBSI Gelar Doa Lintas Agama

Bola.com, Jakarta - Olimpiade 2024 Paris terasa semakin dekat. Beberapa cabang olahraga dari ajang multi-event itu dalam beberapa pekan lagi akan bergulir.

Tim bulutangkis Indonesia pun tengah bersiap untuk tampil di Olimpiade 2024 Paris. Agar mendapatkan kelancaran dalam berjuang di Kota Mode, PP PBSI melakukan kegiatan menarik.

PP PBSI menggelar doa bersama lintas agama. Doa bersama itu digelar di Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur pada Kamis (11/7/2024) malam WIB.

Acara ini turut dihadiri Ketua Harian PBSI Alex Tirta, Sekjen PBSI dan Ketua Tim AdHoc PBSI Olimpiade Paris 2024 Fadil Imran, Chef de Mission (CdM) Tim Indonesia Anindya Novyan Bakrie, dan Ketua Komite Olimpiade (NOC) Indonesia Raja Sapta Oktohari.

Para pebulutangkis terbaik Indonesia yang akan berlaga di Olimpiade 2024 Paris pun hadir dalam acara yang berlangsung dengan khidmat itu.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Warna di Olimpiade

Ketua NOC Indonesia, Raja Sapta Oktohari mengucapkan selamat bertanding kepada para atlet bulutangkis Indonesia yang akan berlaga di Olimpiade 2024 Paris.

Okto pun merasa bulutangkis selalu menjadi warna tersendiri bagi Tim Indonesia di Olimpiade. Mereka juga diharapkan kembali bisa mendulang medali pada edisi tahun ini.

"Tugas utama atlet adalah bertanding. Saya memiliki kepercayaan bahwa bulutangkis akan tetap memberikan warna tersendiri di setiap Olimpiade. Insya Allah akan datang medali-medali yang kita inginkan. Semoga semua diberi kesehatan," kata Raja Sapta Oktohari.

3 dari 4 halaman

Tradisi

Tim Indonesia sejauh ini pernah meraih delapan medali emas di ajang Olimpiade. Menariknya, semua medali emas itu datang dari bulutangkis.

CdM Tim Indonesia untuk Olimpiade 2024 Paris, Anindya Bakrie berharap tradisi itu bisa berlanjut. Anin pun meminta para atlet untuk tidak berpikir hal lain selain fokus pada prestasi.

"Saya rasa bulu tangkis bisa melanjutkan tradisi mendapatkan medali. Kami berharap semua bisa fokus tanpa memikirkan apa pun, kecuali performa terbaik," katanya.

4 dari 4 halaman

Liputan Eksklusif Bola.com di Euro 2024

Sahabat Bola.com, yuk merapat! Nikmati sajian eksklusif kami di ajang Euro 2024. Jurnalis Bola.com, Benediktus Gerendo Pradigdo akan hadir langsung di Jerman untuk melaporkan secara langsung keseruan persaingan Pesta Eropa 2024. Jangan sampai ketinggalan, klik tautan ini.

 

<p>Liputan Langsung Pesta Bola Eropa 2024_ver 2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

Video Populer

Foto Populer