Sukses


2 Petarung Indonesia Nyaris Adu Pukul Setelah Timbang Badan Jelang MMA 80

Bola.com, Semarang - Dua petarung Indonesia nyaris adu pukul setelah timbang badan menjelang MMA 80. Keduanya adalah Budi Setiawan dan Irfan Aruan.

Budi Setiawan memiliki berat 56,6 kg, sedangkan Irfan Aruan mempunyai bobot 56,7 kg. Keduanya bakal berhadapan dalam kelas terbang 56,7 kg MMA 80.

"Hei Budi Setiawan, saya Irfan Aruan datang jauh-jauh ke Semarang hanya untuk menang," ujar Irfan Aruan yang berasal dari Pematang Siantar, Sumatera Utara, itu.

Irfan Aruan mengepalkan tangannya dan mencoba mendekatkan dagunya ke Budi Setiawan. Untung saja, Budi tidak terpancing dan hanya menjauhkan tangan Irfan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Pertandingan Utama

One Pride MMA 80 King Size New Champion akan digelar di GOR Sahabat, Semarang, Jawa Tengah, pada Sabtu (13/7/2024) malam WIB.

Pertandingan utama bakal memperebutkan sabuk juara kelas atomweight yang mempertemukan Lipin Sitorus kontra Sutikno.

Dari hasil timbang badan pada Jumat (12/7/2024) di Semarang, Lipin Sitorus dan Sutikno sama-sama memenuhi batas berat badan pada divisi atom 48kg.

Saat ditimbang, Lipin Sitorus memiliki berat 47,3 kilogram, sedangkan Sutikno mempunyai bobot 47,7kg.

3 dari 3 halaman

Partai Internasional

MMA 80 juga bakal mempertandingan partai internasional yang mempertemukan Anggi Mandagi melawan Shi Yin Tan dari Singapura.

Anggi Mandagi mempunyai bobot 51,7kg, demikian juga Shi Yin Tan yang memiliki berat 51,7kg. Keduanya akan bertarung di kelas women strawweight.

Video Populer

Foto Populer