Sukses


Specs Luncurkan Sepatu Sepak Bola Alphaform Elite: Khusus untuk Pemain yang Andalkan Kecepatan dan Akselerasi

Bola.com, Jakarta - Specs merilis koleksi sepatu sepak bola terbaru, dengan nama Alphaform Elite, Jumat (12/7/2024). Sepatu ini adalah inovasi terbaru Specs dalam kategori sepatu sepakbola, khususnya untuk karakter ‘speed-boots’. 

Sepatu ini pertama kali debut di turnamen Piala Asia 2024, ketika Timnas Indonesia U-23 tampil fenomenal hingga menembus semifinal. Pemain Timnas Indonesia U-23 Witan Sulaeman, menjadikan Alphaform Elite sebagai senjata utamanya di ajang tersebut.

“Sepatu ini sangat cocok untuk karakter bermain saya. Saya suka dribble dan melakukan gerakan eksplosif saat pertandingan, sepatu ini mampu membantu saya untuk setiap akselerasi dilapangan,” jelas Witan yang juga Brand Ambassador Specs.

Alphaform Elite ini adalah penyempurnaan sepatu sepak bola untuk para pemain yang mengandalkan kecepatan dan akselerasi dalam setiap pertandingan.

Pada bagian luar sepatu, Alphaform Eliite hadir dengan model full knitting. Alphaform Elite menggunakan material knit yang berkualitas tinggi, lebih tipis, kuat dan lentur, bertujuan menghasilkan sepatu yang ringan dan nyaman untuk para pemain.

Specs juga menyematkan teknologi Speed Membrane pada bagian upper sepatu ini. Teknologi ini adalah lapisan terluar pada bagian upper untuk membuat permukaan sepatu lebih kesat dan tahan airt, tujuan utamanya adalah untuk durability dan juga meningkatkan ball feeling pemain.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Daya Cengkeram Lebih Baik

Update lainnya untuk Alphaform Elite ini ada pada bagian outsole plate. Dengan menggunakan Vertecs 4.0, generasi sole plate terbaru Specs yang memiliki kestabilan lebih baik untuk pemain dalam dalam bermanuver.

Selain itu, untuk model stud Alphaform Elite ini memiliki design bentuk huruf ‘T’ untuk daya cengkeram yang lebih baik dalam menunjang eksposifitas pemain.

“Ini adalah sepatu spesial bagi Specs. Debut di lapangan saat Piala Asia 2024, yang kita tahu Timnas Indonesia bermain sangat baik. Khususnya Witan yang memakai Alphaform Elite ini,” jelas Adrian Riyadi, Vice President PT Panatrade Caraka yang merupakan produsen Specs.

“Alphaform Elite ini kita dedikasikan untuk para pemain yang memiliki karakter bermain eksplosif, cepat, dan bertenaga. Dengan model full knitting, Alphaform sangat cocok untuk tipe bermain tersebut, karena sangat ringan, fit di kaki dan sangat nyaman tentunya," imbuh Adrian.

 

 

3 dari 3 halaman

Dipakai di Piala Presiden 2024 dan Liga 1 2024/2025

Dalam rangkaian acara rilisan produk Alphaform Elite ini, Specs juga menggelar event Alphaform Experience di Stadion Madya, kompleks GBK, Jumat (12/7/2024).

Dalam acara ini nantinya akan ada beberapa station untuk para customer merasakan nyaman dan eksposifnya Alphaform Elite ini. Selain wear test, ada juga talk show dan fun football di acara Alphaform Experience ini.

“Sebagai rangkaian launching Alphaform Elite, kita juga ingin para customer merasakan langsung rasanya sepatu yang dipakai Witan di Piala Asia lalu. Nah, kita buat juga beberapa station untuk para customer. Manuver, passing, shooting, dan berbagai challenge kita buat untuk Alphaform Experience ini," kata Iwan Saktiawan, Sr Manager Marketing Specs, dalam wawancara dengan wartawan di Stadion Madya, Jakarta. 

"Ini sepatu paling baru dari Specs. Ini total baru, upper baru. Sepatunya cocok untuk manuver agresivitas pemain dan kecepatan tinggi. Nanti 19 Juli 2024, untuk kickoff Piala Presiden 2024 para pemain kami akan pakai sepatu edisi warna hijau dan kickoff Liga 1 pakai ungu. Baru nanti untuk putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026, kami akan mengeluarkan edisi spesial lagi," imbuh Iwan. 

Pemain Bhayangkara FC, Sani Rizki Fauzi, mengaku nyaman memakai sepatu Specs terbaru ini. 

"Sepatu barunya ini sangat enak dipakai, saya memang butuh sepatu untuk benar-benar menaikkan kualitas bermain saya. Sepatu ini sangat membantu saya dalam pertandingan nanti," kata Sani, dalam sesi wawancara di Stadion Madya. 

"Kalau bagi saya sepatu ini akselerasi dan kontrolnya sangat enak," imbuhnya. 

Seri Alphaform ini hadir dalam dua warna dan juga tentunya dalam versi sepak bola dan futsal. Alphaform memiliki beberapa kategori, mulai dari Elite, Pro, Core hingga Soft Ground (Metal Stud) dan telah  tersedia di web resmi specs.id dan juga retailer resmi Specs diberbagai kota di tanah air.

 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer