Sukses


PBSI Akhirnya Rombak Ganda Putra: Fikri / Daniel, Leo / Bagas

Bola.com, Jakarta PBSI merombak ganda putra. Muhammad Shohibul Fikri kini berpasangan dengan Daniel Marthin. Pasangan Fikri, Bagas Maulana, kini bersama pasangan Daniel, Leo Rolly Carnando.

Kedua pasangan ini akan debut di Japan Open 2024.

Pelatih ganda putra Pelatnas, Aryono Minarat, menjelaskan alasan penukarangan pasangan tersebut.

"Tentang perubahan pasangan. Iya memang sudah keputusan untuk menukar Leo/Daniel dan Bagas/Fikri menjadi Leo/Bagas, Fikri/Daniel. Ini menjadi bagian dari refresh di tim ganda putra," katanya.

Aryono menegaskan, tidak ada rintangan besar dalam perubahan ini dan mereka bisa beradaptasi dengan cepat.

"Saya melihat di latihan, kedua pasangan ini juga bisa klop. Diharapkan dengan perubahan ini, prestasi ke depannya makin baik," lanjutnya.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Prestasi Bagas/Fikri

Prestasi terbesar Bagas/Fikri saat berpasangan ialah menjuarai All England 2022 mengalahkan seniornya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Sayangnya, setelah itu, Bagas/Fikri melempem. Terakhir kali naik podium ialah runner-up Swiss Open 2024.

3 dari 3 halaman

Prestasi Leo/Daniel

Leo/Daniel terbilang lumayan prestasinya. Selama 2021-2024, mereka meraih empat gelar BWF World Tour, yakni Singapore Open 2022, Indonesia Masters 2023, Thailand Masters 2023, dan Indonesia Masters 2024.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer