Sukses


Link Live Streaming PLN Mobile Proliga 2024 Hari Ini, Sabtu 13 Juli 2024

Bola.com, Jakarta - Jadwal link live streaming PLN Mobile Proliga 2024. Kompetisi voli PLN Mobile Proliga 2024 memasuki hari ketiga putaran kedua babak final four yang digelar pada Sabtu (13/7/2024) di Gor Jatidiri, Semarang. Terdapat tiga laga menarik yang tersaji hari ini.

Jakarta Bhayangkara Presisi melawan Palembang Bank Sumselbabel menjadi pembuka laga putaran kedua babak final four hari ini. Laga di kategori putra itu rencananya berlangsung pukul 14.00 WIB.

Lalu, dilanjutkan dengan laga di kategori putra lainnya antara Jakarta Lavani Allo Bank Electric berhadapan dengan Jakarta STIN BIN. Pertandingan tersebut rencananya digelar pada pukul 16.00 WIB.

Beralih ke kategori putri, Jakarta Pertamina Enduro diagendakan melawan Jakarta Electric PLN. Ini menjadi pertandingan penutup hari ini yang digelar pada pukul 18.30 WIB.

Seluruh pertandingan akan disiarkan secara live di Moji dan live streaming Vidio. Yuk simak informasi live streaming pertandingan PLN Mobile Proliga 2024 di bawah ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Informasi Jadwal dan Link Live Streaming

Putaran Kedua Final Four PLN Mobile Proliga 2024

Sabtu, 13 Juli 2024

  • 14.00: Jakarta Bhayangkara Presisi vs Palembang Bank Sumselbabel (Putra)
  • 16.00: Jakarta Lavani Allo Bank Electric vs Jakarta STIN BIN (Putra)
  • 18.30: Jakarta Pertamina Enduro vs Jakarta Electric PLN (Putri)

Saksikan seluruh pertandingannya melalui live streaming Vidio dengan mengakses link: https://www.vidio.com/categories/proliga

3 dari 3 halaman

Liputan Bola.com Langsung dari Jerman

Sahabat Bola.com yuk merapat! Nikmati sajian eksklusif kami di ajang Euro 2024. Jurnalis Bola.com, Benediktus Gerendo Pradigdo akan hadir langsung di Jerman buat melaporkan secara langsung keseruan persaingan Pesta Eropa 2024. Jangan sampai ketinggalan, klik tautan ini.

<p>Liputan Langsung Pesta Bola Eropa 2024 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer