Sukses


Hasil Final Four PLN Mobile Proliga 2024:Jakarta Bhayangka Presisi Buka Peluang ke Grand Final usai Bekuk Palembang Bank SumselBabel

Bola.com, Semarang - Tim bola voli putra, Jakarta Bhayangkara Presisi, menjaga peluang ke grand final PLN Mobile Proliga 2024 setelah menang atas Palembang Bank SumselBabel.

Bertanding di GOR Jatidiri, Semarang, Sabtu (13/7/2024), Bhayangkara menang tiga set langsung dengan skor, 25-19, 25-19, 25-19 pada laga kedua mereka pada putaran kedua final four Proliga 2024.

Bhayangkara Presisi perlahan mendekati Lavani dan membuka buka peluang lolos ke Grand Final! Kemenangan ini membuat Alfin Daniel Pratama dan kawan-kawan naik ke posisi kedua klasemen sementara final dengan tambahan 3 poin.

Bhayangkara masih menyisakan satu laga melawan Jakarta STIN BIN, Minggu (14/7/2024). Bhayangkara sama-sama masih mengoleksi dua kemenangan bersama Bank Sumsel.

Penentuan siapa yang menemani Jakarta LavAni Allobank Electric baru bisa diketahui pada pertandingan Minggu (14/7/2024).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Konsisten

Set pertama Bhayangkara Presisi sempat memimpin 14-10. Namun, Palembang BSB mampu mendekat 15-16. Bhayangkara Presisi dengan motor serangannya Noumory Keita kembali menjauh 22-17 sebelum akhirnya menang 25-19.

Berlanjut ke set yang kedua Bhayangkara Presisi unggul cepat 6-3, kemudian 11-7 yang ditandai satu servis ace Keita. Bhayangkara Presisi terus menjaga keunggulan lewat variasi serangannya dan berhasil merebut set ini dengan skor cukup telak 25-15.

Masuk di set ketiga, Bhayangkara Presisi mengawali laga dengan tiga poin beruntun. Kemudian, menjauh 7-3. Palembang BSB mendekat 8-9. Namun, Bhayangkara Presisi tetap tak terbendung dan merebut set ini 25-19.

3 dari 3 halaman

Naik Peringkat

Kemenangan atas Palembang BSB membuat Bhayangkara presisi naik ke peringkat 2 dengan catatan dua menang dan poin 7. Mereka akan lolos ke grand final jika di laga terakhir besok tidak kalah dari Jakarta STIN BIN.

Apabila dalam laga besok kalah, Bhayangkara bakal tetap lolos grand final dengan syarat jika Palembang BSB juga kalah dari LaVani.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer