Sukses


Link Siaran Langsung Final PLN Mobile Proliga 2024 di Vidio, 20&21 Juli 2024

Bola.com, Jakarta Siaran langsung pertandingan final PLN Mobile Proliga 2024 bakal segera berlangsung pada, 20 dan 21 Juli 2024 mendatang. Seluruh pertandingannya disiarkan langsung eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Pertandingan babak final PLN Mobile Proliga 2024 sektor putra dan putri bakal berlangsung di Indonesia Arena. Bagi para pecinta voli jangan sampai ketinggalan keseruan seluruh duel menariknya.

Pertarungan tim putri antara Jakarta BIN dan Jakarta Electric PLN juga tak kalah seru. Kedua tim sama-sama telah mengamankan tiket ke grand final dan siap bertarung habis-habisan untuk meraih gelar juara.

Sementara itu di laga final tim putra, LavAni, tim kebanggaan milik Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, datang dengan kepercayaan diri tinggi. Mereka menyapu bersih kemenangan di babak Final Four, tak terkalahkan dalam enam laga beruntun. Performa impresif mereka di Surabaya dan Semarang menjadi bukti nyata bahwa LavAni adalah tim yang haus akan kemenangan.

Sang pembina LavAni, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), tak bisa menyembunyikan rasa syukurnya atas prestasi gemilang timnya. Namun, AHY juga mengingatkan para pemain untuk tetap rendah hati dan fokus menghadapi tantangan di grand final.

Bhayangkara Presisi tak ingin kalah langkah. Kemenangan telak 3-0 atas STIN BIN di babak Final Four menjadi modal berharga bagi mereka untuk menghadapi LavAni. Final Proliga 2024 ini akan menjadi partai ulangan tahun lalu, di mana Bhayangkara Presisi harus mengakui keunggulan LavAni.

Pertandingan final PLN Mobile Proliga dipastikan bakal berlangsung sengit dan menarik di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link siaran langsung final PLN Mobile Proliga 2024 yang berlangsung akhir pekan ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link siaran langsung

Sabtu, 20 Juli 2024

  • Putri: Popsivo Polwan vs Pertamina Enduro - Perebutan Juara 3, pukul 16.00 WIB
  • Putri: Electric PLN vs Jakarta BIN - Final, pukul 19.30 WIB

Minggu, 21 Juli 2024

  • Putra: Bank SumselBabel vs STIN BIN - Perebutan Juara 3, pukul 16.00 WIB
  • Putra: Lavani AlloBank Electric vs Bhayangkara Presisi - Final, pukul 19.30 WIB

Link jadwal siaran langsung final PLN Mobile Proliga 2024 dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton PLN Mobile Proliga 2024 di Vidio

Itu dia seputar informasi, jadwal lengkap dan link streaming PLN Mobile Proliga 2024 babak final. Nonton siaran langsung PLN Mobile Proliga 2024 eksklusif dan gratis melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas nonton.

Video Populer

Foto Populer