Sukses


7 Surat Ucapan Terima Kasih untuk Kakak Pembimbing yang Bisa Jadi Referensi

Bola.com, Jakarta - Mengucapkan terima kasih kepada kakak pembimbing OSIS saat Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) adalah langkah penting dalam mempererat hubungan antara siswa baru dan para senior mereka.

Kakak pembimbing OSIS telah berperan besar dalam membantu siswa baru beradaptasi dengan lingkungan sekolah yang baru selama MPLS. Mereka memberikan panduan, arahan, serta dukungan moral yang sangat dibutuhkan oleh siswa baru.

Itulah mengapa, menulis surat ucapan terima kasih adalah cara yang tepat untuk mengapresiasi segala upaya dan dedikasi mereka selama MPLS.

Surat ucapan terima kasih untuk kakak pembimbing OSIS MPLS bukan hanya sekadar ungkapan formalitas, tetapi juga merupakan penghargaan yang tulus atas segala bimbingan yang diberikan.

Dalam surat tersebut, siswa baru bisa mengekspresikan rasa terima kasih mereka atas bantuan dan dukungan yang telah diterima.

Surat yang ditulis dengan penuh ketulusan akan membuat kakak pembimbing merasa dihargai dan diakui usahanya. Hal ini tentu akan meningkatkan semangat dan motivasi mereka untuk terus mendukung adik-adiknya di masa mendatang.

Tidak perlu menggunakan bahasa yang terlalu formal dalam menulis surat ucapan terima kasih buat kakak pembimbing. Gunakan bahasa sederhana dan alami agar pesan yang disampaikan diterima dengan baik. Yang terpenting adalah kejujuran dan ketulusan dalam mengekspresikan rasa terima kasih.

Berikut tujuh surat ucapan terima kasih untuk kakak pembimbing yang bisa jadi referensi, Kamis (18/7/2024).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Surat Ucapan Terima Kasih untuk Kakak Pembimbing

Surat Ucapan Terima Kasih untuk Kakak Pembimbing (1)

Halo, Kak ...

 

Aku ... dari kelas ... Di MPLS aku masuk kelompok ...

Semoga Kakak sehat selalu dan selalu berbahagia. Lewat surat ini aku ingin mengungkapkan rasa terima kasihku yang begitu dalam kepada Kakak.

Kakak benar-benar menginspirasi aku selama MPLS. Ucapan dan semangat dari Kakak selalu bikin aku semangat buat jadi lebih baik.

Kata-kata Kakak tentang "jadi versi terbaik dari dirimu sendiri" selalu terngiang di kepala aku. Aku janji buat diri sendiri, tiga tahun ke depan, aku bakal manfaatin waktuku sebaik mungkin buat kejar mimpi terbaikku.

Sekali lagi terima kasih banyak, Kak. Jujur saja, aku kagum banget sama Kakak. Semoga kita bisa lebih akrab dan bisa sharing banyak hal ke depannya.

 

Salam hangat selalu.

 

Dari pengagummu.

 

Nama

 

Surat Ucapan Terima Kasih untuk Kakak Pembimbing (2)

Dear, Kak ...

 

Surat ini untuk untuk kakak yang telah membimbing saya selama MPLS. Terima kasih, Kak, sudah selalu meluangkan waktu untuk mendampingi kami para murid baru.

Semoga pertemanan kita tetap berlangsung setelah MPLS berakhir. Jangan lupain kita ya, Kak. Sampai jumpa lagi di kehidupan sekolah yang lebih seru!

 

See you, Kak!

3 dari 5 halaman

Surat Ucapan Terima Kasih untuk Kakak Pembimbing

Surat Ucapan Terima Kasih untuk Kakak Pembimbing (3)

Dear, kakak (nama) selaku anggota OSIS sekaligus pembimbing gugus (nama gugus)

 

Assalamu'alaikum Wr. Wb.,

Dengan penuh rasa syukur dan harap, saya ingin menyampaikan beberapa kata untuk Kakak-Kakak OSIS setelah menyelesaikan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS). Kakak-Kakak OSIS telah menjadi teladan yang luar biasa bagi saya.

Saya sangat terinspirasi dengan semangat dan dedikasi Kakak-Kakak OSIS dalam mengabdi kepada sekolah dan membimbing kami, para siswa baru. Semoga Allah Swt. senantiasa memberkahi setiap langkah dan usaha Kakak-Kakak OSIS.

Saya berharap dapat mengikuti jejak Kakak-Kakak OSIS dalam memberikan kontribusi yang positif bagi sekolah dan masyarakat. Semoga kita semua dapat menjadi generasi yang bermanfaat bagi agama, bangsa, dan negara.

Sekali lagi, terima kasih banyak atas segala bimbingan dan perhatian Kakak-Kakak OSIS. Semoga kebaikan yang Kakak-Kakak lakukan selalu mendapatkan balasan yang berlipat ganda dari Allah Swt.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.,

 

(Nama Lengkap)

 

Surat Ucapan Terima Kasih untuk Kakak Pembimbing (4)

Halo kak (nama).

 

Namaku (nama). Aku dari kelas (kelas). Waktu di MPLS aku masuk gugus (nama gugus).

Apa kabar, Kak? Semoga Kakak selalu dalam keadaan baik, dan sehat selalu.

Aku cuma ingin mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Kakak. Selama MPLS ini Kakak selalu membantuku dengan tulus. Kakak selalu siap sedia ketika aku butuh apa pun dan selalu mau menjawab segala pertanyaanku. Bahkan pertanyaan-pertanyaan yang terkadang tidak penting, hehehe.

Jadi, aku juga mau minta maaf kalau aku selalu merepotkan Kakak selama MPLS ini. Semoga Kakak tidak marah dan tidak bosan membantuku jika di kemudian hari aku butuh bantuan Kakak.

Demikian juga sebaliknya, jika Kakak butuh bantuanku, aku akan siap sedia membantu, sebisa mungkin dan sekuat tenagaku.

Aku harap kita bisa bertemu lagi di kesempatan yang tidak terlalu formal. Aku harap kita bisa berkawan lebih akrab lagi.

Sekali lagi, terima kasih ya Kak atas segalanya. Doaku selalu untukmu.

 

Salam hangat dan best of luck.

 

(nama)

4 dari 5 halaman

Surat Ucapan Terima Kasih untuk Kakak Pembimbing

Surat Ucapan Terima Kasih untuk Kakak Pembimbing (5)

Assalamu'alaikum Wr. Wb.,

 

Dengan penuh rasa syukur dan hormat, saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kakak-Kakak OSIS atas dedikasi dan kerja keras dalam menyelenggarakan MPLS yang begitu berkesan.

MPLS telah memberikan saya pengalaman yang luar biasa dan bimbingan yang sangat berharga untuk mengenal lingkungan sekolah baru ini. Saya sangat terinspirasi oleh semangat Kakak-Kakak OSIS dalam membimbing kami, para siswa baru. Terutama, kehangatan dan keceriaan kakak-kakak OSIS selalu membuat kami merasa diterima dan dihargai di sekolah ini.

Semoga Tuhan senantiasa memberkahi setiap langkah dan usaha Kakak-Kakak OSIS dalam membantu meraih kesuksesan di sekolah ini. Saya berharap dapat berkontribusi dan mengikuti jejak Kakak-Lakak OSIS dalam mengabdi kepada sekolah dan masyarakat.

Terima kasih sekali lagi atas segala pengorbanan dan kerja keras Kakak-Kakak OSIS. Semoga kebaikan yang Kakak-Kakak lakukan mendapatkan balasan yang berlipat dari tuhan.

 

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.,

 

(Nama Lengkap)

 

Surat Ucapan Terima Kasih untuk Kakak Pembimbing (6)

Halo Kakak yang penuh kasih,

 

Ada yang ingin saya sampaikan secara khusus untuk Kakak, pahlawan OSIS yang luar biasa di mata kami semua. Terima kasih atas semua waktu dan usaha Kakak dalam membuat sekolah kita lebih baik dan lebih menyenangkan.

Kakak bukan hanya figur penggerak OSIS, tapi juga sumber inspirasi bagi kami. Melihat dedikasi dan semangat Kakak membuat kami ingin terus berkontribusi lebih baik untuk sekolah ini. Kakak mengajarkan kami tentang arti sejati dari kepemimpinan, kesabaran, dan kerja keras.

Kami tidak pernah lupa momen-momen menyenangkan saat Kakak memimpin kami dalam berbagai kegiatan dan acara. Terima kasih sudah menjadi teladan yang begitu luar biasa bagi kami.

Semoga perjalanan Kakak di OSIS ini tidak hanya meninggalkan kenangan indah, tapi juga membawa kebahagiaan dan kesuksesan di masa depan. Kami bangga dan bersyukur memiliki Kakak seperti Kakak di sekolah ini.

Terima kasih atas segalanya, Kakak. Semoga cinta dan kebaikan Kakak selalu bersinar di setiap langkah hidup Kakak.

 

Dengan segala kasih sayang,

 

(Nama Anda)

5 dari 5 halaman

Surat Ucapan Terima Kasih untuk Kakak Pembimbing

Surat Ucapan Terima Kasih untuk Kakak Pembimbing (7)

Assalamu'alaikum Wr. Wb.,

 

Dengan penuh rasa syukur dan haru, saya ingin menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kakak-Kakak OSIS atas usaha keras dan ketulusan dalam menyelenggarakan MPLS. Berkat bimbingan Kakak-Kakak, kami merasa lebih siap dan percaya diri memasuki lingkungan sekolah yang baru ini.

Semangat dan dedikasi Kakak-Kakak OSIS telah memberikan inspirasi yang mendalam bagi kami, para siswa baru. Kehangatan dan kepedulian Kakak-Kakak membuat kami merasa nyaman dan termotivasi untuk berprestasi di sekolah ini.

Semoga Tuhan membalas segala kebaikan dan usaha kakak-kakak OSIS dengan keberkahan yang melimpah. Saya berharap dapat mengikuti jejak Kakak-Kakak dalam memberikan kontribusi positif kepada sekolah dan sesama.

Terima kasih sekali lagi atas semua yang telah Kakak-Kakak lakukan. Semoga Tuhan senantiasa memberikan keberkahan dalam setiap langkah Kakak-Kakak.

 

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.,

 

(Nama Lengkap)

 

Dapatkan artikel surat berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer