Sukses


Aldi Satya Mahendra Berambisi Pertahankan Tradisi Podium Juara di WorldSSP300 Ceska

Bola.com, Jakarta Pembalap binaan Yamaha Racing Indonesia bLU cRU Pro Racer, Aldi Satya Mahendra siap berkompetisi dalam balap dunia WorldSSP300 di sirkuit Most Autodrom Rep. Ceska, akhir pekan ini (19 -21 Juli).

Pembalap berusia 18 tahun memiliki motivasi kuat untuk kembali meraih podium terbaik seperti dalam seri sebelumnya di Misano, Italia. Dalam race tersebut, Aldi Satya Mahendra sukses merenggut podium juara pada race ke-2 dan sebelumnya runner-up di race perdana.

Aldi yang membela tim BrCorse sudah melakukan persiapan maksimal. Latihan fisik yang terprogram dan juga intensif menjaga dan melatih skill baik dengan pacuan berbasic motor sport ataupun supermoto 450 cc.

Aldi yang belum lama ini merayakan ulang tahun yang ke-18 sudah sangat mengenal handycap trek Most Autodrom Ceko yang memiliki panjang 4,212 km dengan menu 21 tikungan, masing-masing 12 tikungan ke kanan dan 9 tikungan ke kiri.

Bahkan musim 2023 lalu, ia meraih podium juara di WorldSSP300 Ceska (28-30 Juli) saat tampil sebagai wildcard yang juga bersama tim BrCorse yang dibelanya saat ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Modal Penting

Prestasi tersebut menjadi modal penting bagi Aldi Satya Mahendra untuk dapat mempertahankan tradisi podium dan poin signifikan dalam WorldSSP300 Ceska akhir pekan ini. 

”Di seri ke-4 kejuaraan WorldSSP300 musim ini, saya akan berusaha untuk memberikan hasil terbaik bersama tim BrCorse.,” ucap Aldi Satya Mahendra.

Aldi yang menunggangi pacuan YZF-R3 sebagai produk global yang diproduksi di Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) berada di posisi ke-2 dalam standing point WorldSSP300.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer