Sukses


Sesi Live Perdana Willie Salim di Shopee Live Bakal Hadirkan Berbagai Promo Menarik, Catat Tanggalnya!

Bola.com, Jakarta Shopee menggandeng Willie Salim untuk memandu sesi live streaming di Shopee Live dalam rangka kampanye 8.8 Shopee Live Maraton Sale 2024. Keikutsertaan Willie di sesi Shopee Live merupakan kali pertamanya.

Konten kreator yang suka memborong belanjaan dan membagikan ke orang sekitar tersebut memandu Shoppe Live mulai pukul 20.00 WIB pada Senin (22/7/2024). Ia pun bakal menemani pengguna setia Shopee untuk berbelanja seru di fitur live streaming shopping di Shopee Live.

Menariknya lagi, pada sesi Shopee Live Willie, akan dihadirkan promo Diskon Kilat 100% 2X Sehari Semua Toko Tiap 12 Siang & 8 Malam dan Ekstra Diskon di Live Xtra. Tak hanya itu, pada kampanye 8.8 Shopee Live Maraton Sale 2024 yang sedang berlangsung sejak 15 Juli hingga 8 Agustus 2024, akan ada promo Diskon Kilat s/d 100%, Serbu Bonus s/d 100RB Setiap Hari, dan Gratis Ongkir RP0.

Banyak promo menarik yang dihadirkan, bukan? Nah, sebelum itu, perlu kiranya kamu mengenal siapa Willie Salim terlebih dahulu.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Dikenal dengan Konten Borong

Willie Salim merupakan sosok content creator yang dikenal karena konten “Mari Kita Borong”. Dalam konten tersebut, dirinya kerap memborong barang dagangan dari toko besar, restoran ternama hingga pedagang kaki lima, lalu membagikannya ke orang-orang sekitar.

Selain konten berbelanja, Willie juga sering membuat konten-konten yang berisi challenge hingga prank. Diketahui, Willie Salim sendiri pertama kali dikenal sebagai content creator di Youtube pada tahun 2014 silam.

Kontennya yang seru dan menghibur membuat namanya semakin dikenal di jagat maya. Kini, kanal Youtube Wille Salim telah memiliki lebih dari 33 juta pengikut.

Bahkan, akun Instagramnya @willie27_ sudah diikuti lebih dari 11 juta followers. Sang konten kreator pun kembali jadi sorotan usai memamerkan kebolehannya dalam berakting, ketika ia membintangi iklan 8.8 Shopee Live Maraton Sale.

Sukses sebagai konten kreator dan bintang iklan, Willie Salim juga melebarkan sayapnya ke dunia live streaming. Pemuda kelahiran 2002 itu tak hanya melakukan siaran langsung di media sosial, tapi juga memutuskan untuk bergabung di live streaming shopping Shopee Live.

3 dari 3 halaman

Banyak Diskon di Sesi Shopee Live

Sesi Shopee Live yang akan dipandu oleh Willie akan menghadirkan berbagai promo menarik nan fantastis, salah satunya adalah Diskon Kilat s/d 100%. Dengan promo itu, pengguna bisa membeli berbagai produk dengan potongan harga hingga 100% dan berlaku di semua toko!

Tak hanya itu, terdapat promo menarik lainnya yang bisa dinikmati dalam rangka kampanye 8.8 Shopee Live Maraton Sale 2024, yaitu Serbu Bonus s/d 100RB Setiap Hari dan Gratis Ongkir RP0. Selain itu, pengguna juga bisa menikmati gratis biaya pengiriman untuk berbagai pesanan.

So, jangan sampai terlewat Shopee Live yang dipandu Willie Salim, ya. Kamu bisa mendapatkan berbagai macam barang kebutuhan serta impian dengan harga hemat saat sesi live streaming di Shopee Live!

 

(*)

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer