Sukses


Link Live Streaming AFF U-19: Kamboja Vs Indonesia di Vidio, 20 Juli 2024

Bola.com, Jakarta Live Streaming ajang pertandingan ASEAN U-19 Boys Championship atau AFF U-19 bakal menghadirkan duel menarik antara Kamboja U-19 vs Timnas Indonesia U-19 pada, Sabtu (20/7/2024) pukul 19.30 WIB eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Timnas Indonesia U-19 siap berlaga melawan Kamboja pada dimana pertandingan krusial ini akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, dan menjadi peluang emas bagi Garuda Muda untuk mengamankan tiket ke babak semifinal.

Setelah berjuang melawan Filipina, semangat juang Timnas Indonesia U-19 semakin membara. Kemenangan kedua melawan Kamboja akan membuka lebar peluang mereka untuk melaju ke babak selanjutnya. Dua kemenangan beruntun akan menjadi modal penting bagi Garuda Muda untuk mengamankan posisi di empat besar.

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri telah menyiapkan strategi matang untuk menghadapi Kamboja. Mereka optimistis dapat meraih kemenangan dan memastikan langkah ke semifinal. Jika skenario ini berjalan mulus, dan tim-tim lain di grup mengalami satu kekalahan, Garuda Muda akan semakin dekat dengan impian mereka.

Pertandingan keduanya pun dipastikan bakal berlangsung sengit dan menarik di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link live streaming ASEAN U-19 Boys Championship antara Kamboja U-19 vs Indonesia U-19 akhir pekan ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link siaran langsung

Sabtu, 20 Juli 2024

Kamboja vs Indonesia, pukul 19.30 WIB

Link live streaming Kamboja vs Indonesia U-19 dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton ASEAN U-19 Boys Championship di Vidio

Jangan lupa, saksikan seluruh pertandingan dengan siaran langsungĀ ASEAN U-19 Boys Championship 2024 mulai pekan depan. Saksikan aksi-aksi gemilang para pemain muda dan rasakan atmosfer pertandingan yang menegangkan dari rumahmu sendiri.

Segera unduh aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk langganan paket vidio premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga NBA bebas iklan.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer