Sukses


30 Ucapan Selamat Sidang Skripsi Lucu, Mengurangi Ketegangan

Bola.com, Jakarta - Menghadapi sidang skripsi adalah satu di antara momen paling menegangkan dalam perjalanan akademis seorang mahasiswa.

Setelah melewati beragam tantangan dalam menyusunnya, sidang skripsi menjadi penentu akhir yang menandakan pencapaian besar dalam dunia perkuliahan.

Di tengah ketegangan dan stres yang dirasakan, memberikan ucapan selamat dengan sentuhan humor bisa menjadi cara efektif untuk mengurangi ketegangan dan memberikan dukungan moral yang dibutuhkan.

Ucapan selamat yang lucu dapat menghadirkan senyum dan tawa, membantu mengendurkan syaraf dan memberikan semangat kepada mereka yang sedang berjuang.

Ucapan selamat sidang skripsi lucu bisa menjadi bentuk apresiasi yang berbeda dan unik. Pesan-pesan penuh humor ini tidak hanya menghibur, tetapi juga menunjukkan kedekatan dan keakraban antara pengirim dan penerima.

Jadi, menyisipkan humor dalam ucapan selamat sidang skripsi bisa membuat suasana lebih cair dan mengurangi tekanan yang dirasakan mahasiswa.

Berikut 30 ucapan selamat sidang skripsi lucu, mampu mengurangi ketegangan, Jumat (19/7/2024).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Ucapan Selamat Sidang Skripsi Lucu

1. "Selamat sidang skripsi, Teman! Semangat ya, hadapi para dosen penguji dengan senyuman terbaikmu. Ingat, senyum manis bisa meluluhkan hati dosen, lho!"

2. "Wah, (Nama Pasangan), mau sidang skripsi nih? Semangat ya, Sayang! Jangan lupa bawa jimat keberuntungan, siapa tahu dosen penguji jadi luluh."

3. "Kakakku yang super keren, mau sidang skripsi? Wah, mantap! Jangan lupa bawa kopi hitam pekat, ya, biar makin semangat jawab pertanyaan dosen."

4. "

5. "Selamat sidang skripsi, Teman! Yakinlah, kamu bakalan hadapi dosen penguji dengan cemerlang, kayak bintang di langit malam!"

6. "Wah, (Nama Pasangan), bentar lagi bebas dari skripsi nih! Selamat sidang, Sayang! Jangan lupa traktir makan-makan kalau udah selesai, ya?"

7. "Kakakku yang hebat, mau sidang skripsi? Keren banget! Semangat ya, Kak! Ingat, kamu adalah pahlawan keluarga yang siap menaklukkan skripsi."

8. "Adikku, semangat ya sidang skripsinya! Abang/Kakak yakin kamu bisa jawab semua pertanyaan dosen dengan lancar kayak air mengalir."

9. "Selamat sidang skripsi, Teman! Hadapi dosen penguji dengan penuh percaya diri. Ingat, kamu adalah macan yang siap menerkam mangsanya, eh, maksudnya menjawab pertanyaan."

10. "Wah, (Nama Pasangan), bentar lagi jadi sarjana nih! Selamat sidang, Sayang! Jangan gugup, ya. Kamu pasti bisa hadapi dosen penguji dengan pesonamu."

3 dari 4 halaman

Ucapan Selamat Sidang Skripsi Lucu

11. "Selamat sidang skripsi, Teman! Yakinlah, kamu bakalan hadapi dosen penguji dengan penuh pengetahuan kayak buku ensiklopedia berjalan!"

12. "Adikku, semangat ya sidang skripsinya! Abang/Kakak yakin kamu bisa jawab semua pertanyaan dosen dengan cerdas kayak Einstein versi muda."

13. "Selamat ya, teman! Akhirnya sidang skripsi juga, semoga dosen penguji gak pingsan baca skripsimu!"

14. "Adik, selamat sidang skripsi! Semoga gelar sarjana ini bisa membawa kita lebih dekat ke bakso gratis!"

15. "Tunggu apa lagi? Cepat sidang! Udah waktunya menjemput gelar dan masa depan cerah yang menanti!"

16. "Teman, selamat ya! Skripsimu lulus, semoga kita gak perlu lagi mendengar kamu curhat soal dosen pembimbing."

17. "Kakak, selamat ya! Skripsimu lulus, akhirnya malam minggu kita bebas dari revisi."

18. "Selamat menaklukkan sidang skripsi! Anggap saja ini seperti menghadapi bos di game terakhir. Kamu pasti bisa menang, kok! Jangan lupa senyum dan tunjukkan gigi terbaikmu!"

19. "Selamat sidang skripsi! Jika merasa terpojok, jangan lupa siapkan jurus andalan: 'Menurut penelitian terbaru yang belum dipublikasikan…' Semoga lancar dan lulus dengan gemilang!"

20. "Selamat sidang skripsi! Kalau mulai gugup, bayangkan dosen pengujimu adalah karakter lucu dari kartun favoritmu. Semoga sukses, ya, dan jangan lupa traktir kami kalau sudah lulus!"

4 dari 4 halaman

Ucapan Selamat Sidang Skripsi Lucu

21. "Selamat sidang skripsinya! Akhirnya bebas dari belenggu revisi dan dosen pembimbing yang galak!"

22. "Selamat ya, pejuang skripsi! Kini kau resmi menjadi alumni, siap-siap menyapa dunia nyata yang (mungkin) lebih 'gila' daripada skripsimu."

23. "Wah, selamat bro/sis! Katanya sih, sidang skripsi itu kayak neraka jahannam. Berarti kamu sekarang sudah resmi menjadi malaikat penjaga gerbangnya, dong?"

24. "Cie, mau jadi sarjana! Selamat sidang, semoga jawabanmu setajam silet dan dosennya puas hati!"

25. "Selamat sidang skripsinya! Katanya sih, skripsinya setebal kamus Oxford. Berarti otakmu sekarang udah sekuat kamus juga, dong?"

26. "Akhirnya bebas dari tumpukan buku dan deadline yang tiada akhir! Selamat atas kelulusan skripsinya! Sekarang saatnya bersenang-senang dan menikmati hidup."

27. "Selamat ya, pejuang skripsi! Perjuanganmu bak pahlawan kemerdekaan. Menghadapi revisi demi revisi, layaknya melawan penjajah yang tak kenal lelah."

28. "Wah, bro/sis, kamu udah resmi jadi sarjana! Namun, inget ya, ijazah itu ibarat peta. Bisa nunjukin jalan, tapi ga bisa nganterin kamu sampai tujuan. Semangat terus ya!"

29. "Selamat atas kelulusan skripsinya! Katanya sih, skripsinya seoriginal film Hollywood. Berarti kamu sekarang udah resmi jadi sutradara handal, dong?"

30. "Selamat sidang skripsinya! Akhirnya bebas dari mimpi buruk revisi dan dosen pembimbing yang cerewet. Selamat bermimpi indah di alam bebas!"

 

Dapatkan artikel lucu berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer