Sukses


Hasil Final Proliga 2024: Drama 5 Set! Jakarta BIN Jadi Juara Setelah Kalahkan Elektrik PLN yang Hampir Comeback

Bola.com, Jakarta - Jakarta BIN berhasil menjadi juara Proliga 2024. Megawati Hangestri dkk. sukses mengalahkan Jakarta Elektrik PLN secara dramatis.

Jakarta BIN menang 3-2 atas Jakarta Elektrik PLN dalam babak final di Indonesia Arena, Jakarta Pusat, pada Sabtu (20/7/2024) malam WIB.

Jakarta BIN menguasai set pertama dengan mengalahkan Jakarta Elektrik PLN dengan 25-21, disusul set kedua dengan 25-20.

Set ketiga berlangsung ketat untuk kedua tim. Jakarta BIN yang sempat unggul jauh, dikejar Jakarta Elektrik PLN yang mengembalikan kedudukan menjadi 25-22.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Drama di Set Kelima

Jakarta Elektrik PLN menggila di set keempat untuk menyamakan keadaan menjadi 2-2. Armada Chamnan Dokmai itu mengalahkan Jakarta BIN 25-21.

Memasuki set kelima, kedua tim saling berbalas poin. Namun, Jakarta Elektrik PLN sempat unggul beberapa angka sebelum dikejar Jakarta BIN untuk menang 17-15.

 

3 dari 3 halaman

Gelar Pertama

Keberhasilan Jakarta BIN ditentukan oleh smash Megawati Hangestri yang diblok pevoli Jakarta Elektrik PLN, namun bola keluar.

Gelar ini menjadi yang pertama untuk Jakarta BIN di Proliga setelah didirikan oleh Badan Intelijen Negara (BIN) pada tahun lalu setelah sebelumnya bernama Persatuan Bola Voli O2C.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer