Sukses


Bikin Kesalahan, Arai Agaska Belum Mampu Meraih Podium Juara pada Hari Pertama Yamaha Sunday Race 2024

Bola.com, Lombok - Arai Agaska Dibani Laksana belum mampu meraih podium juara pada hari pertama bLu cRU Yamaha Sunday Race 2024 di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Sabtu (20/7/2024) sore WITA.

Arai yang memperkuat tim Yamaha KYB MFZ Dynavol Privater HDS Racing tersebut tampil dalam dua kelas. Pembalap berusia 15 tahun tersebut tampil di kelas R25 Pro dan R15 Pro.

Pada balapan pertama kelas R25 Pro, Arai Agaskan harus puas menempati peringkat kedua. Dia kalah cepat dari pembalap asal Kalimantan Timur, Candra yang sukses meraih podium juara.

Sementara itu, pada race satu kelas R15 Pro, Arai Agaska Dibani Laksana harus menghuni podium ketiga. Adapun posisi pertama ditempati Fahmi Bassam asal DKI Jakarta dan urutan kedua diisi M Murobbil Vitoni yang merupakan pembalap asal Jawa Timur.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Bikin Kesalahan

Arai Agaska mengakui melakukan kesalahan pada saat tampil pada race pertama kelas R25 Pro. Meski begitu, dia tetap bersyukur bisa meraih podium.

Alhamdulillah untuk race tadi yang kelas 250cc, Arai sempat melakukan kesalahan dan masih diberi podium kedua," ujar Arai kepada Bola.com selepas menjalani balapan.

"Dan untuk race 150 pro, Arai berada di posisi tiga besar. Arai sangat bersukur untuk hasil yang Arai raih hari ini, dan semoga hari esok lebih baik daripada hari ini," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Persiapan Menghadapi ARRC Mandalika

Tampil pada bLu cRU Yamaha Sunday Race 2024 sekaligus menjadi persiapan bagi Arai Agaska untuk tampil pada Asia Road Racing Championship (ARRC) 2024 Mandalika. Rencananya, balapan tersebut bakal berlangsung di Sirkuit Mandalika pada 26 hingga 28 Juli 2024.

"Ya, betul sekali di event Yamaha Sunday Race ini, Arai juga sekalian persiapan untuk menghadapi seri empat Asia Road Racing di Mandalika ini," ucap Arai.

"Bismillah, bisa raih podium juara di Mandalika pekan depan, InsyaAllah. Targetnya bisa double winner di ARRC Mandalika," tegasnya.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer