Sukses


PLN Mobile Proliga 2024: Penantian Berakhir, Megawati Hangestri Akhirnya Juara!

Bola.com, Jakarta - Megawati Hangestri Pertiwi akhirnya merasakan gelar juara Proliga. Pada PLN Mobile Proliga 2024, Megawati yang membela BIN meraih kemenangan dramatis atas Jakarta Elektrik PLN.

Digelar di Indonesia Arena, Jakarta Pusat, pada Sabtu (20/7/2024) malam WIB, Jakarta BIN menguasai set pertama dengan mengalahkan Jakarta Elektrik PLN dengan 25-21, disusul set kedua dengan 25-20.

Set ketiga berlangsung ketat untuk kedua tim. Jakarta BIN yang sempat unggul jauh, dikejar Jakarta Elektrik PLN yang mengembalikan kedudukan menjadi 25-22.

Gelar ini sangat bersejarah bagi Mega yang akhirnya podium tertinggi di level klub. Pemain asal Jember itu sebelumnya harus puas menjadi runner-up dalam tiga kesempatan pada 2016, 2019, dan 2023 kala masih membela Jakarta Pertamina.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Final Meriah

Seperti menonton sebuah konser, pertandingan Grand Final PLN Mobile Proliga 2024 ini terasa sedikit berbeda di Indonesia Arena.

Acara yang digelar pada, Sabtu (20/7/2024) diwarnai hal menarik di dalam stadion. Pada perayaannya, para suporter dengan suka cita menyalakan kilatan lampu flashlight untuk memberi nuansa Indonesia Arena.

Momen dinyalakannya lampu flashlight ini bertepatan dengan dinyanyikannya lagu Indonesia Raya yang menggelegar di dalam stadion.

Tentunya, momen ini menjadi bermakna lantaran suasana di dalam stadion jauh lebih khidmat. Berikut ini momen para suporter menyalakan flashlight di Indonesia Arena jelang dimulainya PLN Mobile Proliga 2024.

3 dari 3 halaman

Suasana Indonesia Arena

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer