Sukses


Daftar Pemenang Penghargaan Individu di PLN Mobile Proliga 2024: Megawati Hangestri Jadi MVP

Bola.com, Jakarta - Megawati Hangestri Pertiwi benar-benar menjalani malam yang mengesankan di final PLN Mobile Proliga 2024. Pemain bintang Jakarta BIN tersebut berhasil mengawinkan dua gelar sekaligus. 

Selain meraih gelar juara bersama Jakarta BIN, Megawati juga meraih gelar pemain terbaik alias MVP di PLN Mobile Proliga 2024.

Megawati jadi pemain kunci Jakarta BIN di PLN Mobile Proliga 2024. Pada laga final yang digelar hari Sabtu (20/7/2024) malam WIB, BIN menang dengan skor 3-2 atas Jakarta Electric PLN.

Megawati tampil bagus di final. Dia jadi aktor kunci kemenangan BIN dengan 29 poin yang didapat. Spike Megawati memastikan poin kemenangan BIN.

Performa apik Megawati bukan hanya terjadi di final. Pevoli 24 tahun itu bermain sangat konsisten. Sebagai pemain terbaik, Megawati mendapatkan hadiah uang tuan dengan nilai Rp25 juta.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Madison Kingdon Sabet 2 Gelar

Madison Kingdon memang gagal membawa Popsivo Polwan menjadi juara PLN Mobile Proliga 2024. Mereka harus puas dengan posisi ketiga. Namun, ada capaian khusus yang diukir Madison Kingdon.

Pemain berusia 31 tahun itu meraih dua gelar individu sekaligus. Madison Kingdon menyabet gelar top skor dan spiker terbaik.

Sementara itu, Danai Sriwacharamaytakul terpilih sebagai pelatih terbaik. Kesuksesan pria asal Thailand itu tidak lepas dari kerja kerasnya membawa Jakarta BIN menjadi juara PLN Mobile Proliga 2024.

Sebagai informasi, penghargaan individu dihitung berdasarkan pada performa pada babak Final Four hingga final.

 

3 dari 3 halaman

Peraih Penghargaan Individu

  • Pemain terbaik: Megawati Hangestri Pertiwi (Jakarta BIN)
  • Top skor: Madison Kingdon (Popsivo Polwan)
  • Pelatih terbaik: Danai Sriwacharamaytakul (Jakarta BIN)
  • Server terbaik: Marina Markova (Electric PLN)
  • Libero terbaik: Eris Septia (Electric PLN)
  • Setter terbaik: Tisya Amallya Putri (Electric PLN)
  • Spiker terbaik: Madison Kingdon (Popsivo Polwan)
  • Blocker terbaik: Kara Bajema (Jakarta BIN)

 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer