Sukses


Hasil Perebutan Peringkat Tiga Proliga 2024: Dikalahkan Palembang Bank Sumsel Babel, Akhir Pahit Tim Bertabur Bintang Jakarta STIN BIN

Bola.com, Jakarta - Tim bertabur bintang Proliga 2024, Jakarta STIN BIN harus menelan pil pahit. Jangankan tembus final Grand Final Proliga tahun ini, mereka bahkan kandas di perebutan posisi tiga. 

Bermain di Indonesia Arena, Jakarta hari Minggu (21/07/2024) sore WIB, Jakarta STIN BIN dikalahkan Palembang Bank Sumsel Babel dengan skor 3-0: 25-17, 25-20, 25-18. 

Ini akhir pahit untuk Jakarta STIN BIN yang memulai Proliga 2024 dengan status favorit juara. Maklum mereka dipekuat banyak bintang utamanya di posisi spiker seperti Farhan Halim dan Rivan Nurmulki. 

Namun status favorit tersebut tidak terlihat di perebutan posisi tiga. Palembang Bank Sumsel Babel tampil lebih lepas dan tidak memberikan nafas panjang untuk Farhan Halim dan kawan-kawan. 

Sementara untuk Palembang Bank Sumsel Babel, finis ketiga Proliga 2024 sudah jadi raihan luar biasa untuk anak asuh Dedi Setiawan. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Partai Final

Gelar hiburan untuk Jakarta STIN BIN adalah sukses skuad putri mereka untuk menjadi juara di Proliga 2024. 

Usai Palembang Bank Sumsel Babel memastikan posisi tiga untuk kategori putra Grand Final Proliga 2024, selanjutnya Indonesia Arena akan menggelar partai final. 

Final Grand Final Proliga 2024 akan mempertemukan Jakarta Lavani Allo Bank Electric versus Jakarta Bhayangkara Presisi.

Lavani sendiri merupakan juara Proliga 2022 dan 2023, plus kini menargetkan hattrick juara. 

 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer