Sukses


Cantik Banget! Badminton Lovers Takjub dengan Venue Bulutangkis Olimpiade 2024 Paris

Bola.com, Jakarta - Panitia Olimpiade Paris 2024 merilis sebuah venue yang akan dipakai untuk beberapa cabang olahraga. The Porte de la Chapelle Arena namanya, arena tersebut akan jadi saksi perjuangan atlet bulutangkis dari berbagai negara, termasuk Indonesia.

Selain bulutangkis, The Porte de la Chapelle Arena juga akan jadi arena untuk sejumlah cabor lain untuk Olimpiade 2024 dan Paralimpiade, yakni para badminton, para powerlifting, dan rythmic gymnastics.

"Porte de la Chapelle Arena adalah pusat budaya baru di utara Paris yang menyelenggarakan berbagai acara budaya dan olahraga setiap hari. Fasilitas baru ini akan menjadi tuan rumah olahraga bulu tangkis, para bulu tangkis, para angkat beban, dan senam ritmik selama Olimpiade."

"Dengan kapasitas menengah 8.000 kursi, Porte de la Chapelle Arena sekarang siap untuk menyambut atlet terbaik di dunia. Tidak sabar untuk melihat Anda di sana!" tulis laman resmi Olimpiade 2024 Paris.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Cantik

Keindahan dan kemegahan The Porte de la Chapelle Arena memantik jari jemari netizen. Banyak dari mereka memuji kecantikannya berkat kombinasi warna ungu dan hijau yang mendominasi.

"Cantikkkknyeeesee lapangan niii ... Warna ungu warna familiar di Indonesia semoga berbuah manis untuk Indonesia disini 😍❤️🔥🙌" tulis akun @teegooh.2.

"Sebagai desainer kreatif, saya sangat menghargai bagaimana desain ini telah menembus skema warna dasar. Ini mungkin tampak tidak biasa, tapi itu benar-benar menggemaskan. Desain proposal ini mungkin memicu banyak kontroversi karena warna yang digunakan bukanlah warna khas yang terlihat pada desain Olimpiade. Namun, ini sangat lucu dan menarik!" tulis Nina Dinda Lestari.

3 dari 3 halaman

Kecantikan The Porte de la Chapelle Arena

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer