Sukses


Link Siaran Langung Indonesia vs Timor Leste, Piala AFF U-19 2024 di Vidio

Bola.com, Jakarta Simak link siaran langsung Indonesia vs Timor Leste di Piala AFF U-19 yang digelar Selasa (23/7/2024), pukul 19.30 WIB di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Saksikan pertandingannya melalui streaming di OTT Vidio.

Garuda Muda melaju mulus di fase grup Piala AFF U-19 2024. Anak-anak asuhan Indra Sjafri ini tampil gemilang dengan meraih dua kemenangan meyakinkan atas Filipina dan Kamboja. Di laga perdana, Indonesia menang telak atas Filipina dengan skor telak 6-0.

Pertandingan antara Timnas U-19 Indonesia dan Kamboja diwarnai dengan skor imbang 0-0 di akhir babak pertama. Meski mendominasi penguasaan bola, Garuda Muda menemui kesulitan dalam menembus pertahanan rapat tim lawan.

Memasuki babak kedua, Garuda Muda menunjukkan ambisi yang lebih besar untuk memetik kemenangan. Beberapa peluang berbahaya berhasil diciptakan. Dony Tri Pamungkas dan kawan-kawan hampir saja memecah kebuntuan.

Penantian panjang Indonesia U-19 untuk memecah kebuntuan akhirnya terjawab di menit ke-71. Sundulan indah Kadek Arel memanfaatkan tendangan sudut Muhammad Kafiatur mengoyak gawang Kamboja, skor 1-0 untuk Indonesia.

Di menit ke-86, Iqbal Gwijangge memaksimalkan sepak pojok Muhammad Kafiatur dengan sontekannya yang tepat, mengunci skor 2-0 untuk Indonesia.

Jangan ketinggalan pertandingannya! Berikut adalah jadwal Piala AFF U-19 2024 dan link siaran langsung Indonesia vs Timor Leste yang disiarkan langsung melalui Vidio.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Siaran Langsung

Selasa, 23 Juli 2024

19.30 WIB: Indonesia U19 vs Timor Leste U19

Berikut jadwal dan link siaran langsung Indonesia vs Timor Leste klik di sini

3 dari 3 halaman

Nonton Bola di Vidio

Itu dia informasi lengkap mengenai jadwal dan link siaran langsung Indonesia vs Timor Leste di Piala AFF U-19 2024. Segera unduh dan berlangganan paket Vidio untuk menonton pertandingan olahraga terlengkap seperti BRI Liga 1, Liga Inggris, dan Olimpiade Paris 2024.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer