Sukses


Disporseni Universitas Terbuka 2024: 35 Tim Ikuti Turnamen Basket 3x3

Bola.com, Jakarta - Turnamen basket 3x3 Nasional level SMA/SMK/Sederajat digelar Disporseni Nasional Universitas Terbuka di Lapangan Basket Universitas Terbuka, 22-25 Juli 2024. Akan ada 20 tim putra dan 15 tim putri yang akan berkompetisi di turnamen ini.

Turnamen ini merupakan bagian integral dari upaya Disporseni Universitas Terbuka untuk mendukung perkembangan olahraga di kalangan generasi muda Indonesia.

Dengan tema "Harmoni dalam Sportivitas, Kreativitas, dan Intelektualitas", harapannya terwujud semangat dan motivasi yang tinggi bagi generasi muda bangsa Indonesia yang unggul dan memiliki daya saing tinggi mewujudkan Indonesia Emas 2045.

Turnamen Basket 3x3 SMA/SMK/Sederajat Tingkat Nasional di Universitas Terbuka tidak hanya tentang mencari pemenang, tetapi mempromosikan semangat sportivitas sehat, kreativitas dalam strategi permainan, dan pengakuan intelektualitas atlet dalam menghadapi tantangan kompetitif.

"Kami sangat bangga dapat menjadi tuan rumah Lomba Basket 3x3 Tingkat Nasional. Kami mengundang semua pihak untuk hadir dan merasakan semangat kompetisi yang membangun dan mendukung perkembangan olahraga di Indonesia," ujar Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Terbuka, Meirani Harsasi.

Video Populer

Foto Populer