Sukses


Link Siaran Langsung AVC Asian Men’s U-20 Volleyball Championship di Vidio

Bola.com, Jakarta Siaran langsung AVC Asian Men's U-20 Volleyball Championship yang menjadi kejuaraan voli internasional bakal berlangsung pekan ini, 23 hingga 30 Juli 2024 mendatang, eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Timnas voli Indonesia siap mengguncang panggung AVC Asian Men's U-20 Volleyball Championship 2024 yang akan digelar di Surabaya pada 23-30 Juli mendatang. Target tinggi diusung oleh PP PBVSI, yaitu menembus posisi empat besar demi mengamankan tiket ke FIVB Volleyball Men's U-21 World Championship 2025.

"Kami optimis bisa meraih posisi empat besar. Ini adalah target kami agar tahun depan bisa berlaga di kejuaraan dunia," tegas Ketum PP PBVSI, Imam Sudjarwo, dengan penuh semangat.

Siaran langsung AVC Asian Men's U-20 Volleyball Championship akan menjadi saksi perjuangan M. Fahril Setiawan dan kawan-kawan dalam menghadapi lawan-lawan tangguh dari 16 negara peserta. Indonesia tergabung di Pul A bersama Arab Saudi, Hongkong, dan Australia.

Imam Sudjarwo optimistis dengan peluang Indonesia di fase grup. "Kami tidak terlalu khawatir dengan lawan-lawan di grup kami. Hongkong bisa diatasi, begitu juga dengan Australia dan Arab Saudi. Perlu diingat, ini adalah kompetisi U-20, bukan timnas senior mereka," ungkapnya.

Persiapan matang telah dilakukan oleh Timnas Garuda Jaya. Mereka telah mengasah kemampuan melalui Proliga 2024 dan mengikuti uji coba di AVC Champion Cup di Bahrain. "Persiapan kami sudah mencapai 95 persen. Garuda Jaya bahkan sudah berlatih intensif di Surabaya selama setengah bulan terakhir," tambah Imam.

Pertandingan di Jawa Pos Arena dan Gelora Pancasila, Surabaya, dipastikan akan berlangsung sengit. Selain Indonesia, tim-tim kuat seperti Iran, Tiongkok, India, Korea Selatan, dan Thailand juga akan menjadi pesaing utama dalam perebutan tiket ke kejuaraan dunia.

Berikut adalah jadwal dan link siaran langsung AVC Asian Men’s U-20 Volleyball Championship untuk Timnas Indonesia yang bakal berlaga mulai pekan ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link siaran langsung

Selasa, 23 Juli 2024

  • Hong Kong vs Indonesia, pukul 19.00 WIB

Rabu, 24 Jjuli 2024

  • Indonesia vs Arab Saudi, pukul 19.00 WIB

Kamis, 25 Juli 2024

  • Australia vs Indonesia, pukul 19.00 WIB

Link jadwal siaran langsung AVC Asian Men’s U-20 Volleyball Championship klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton AVC Asian Men’s U-20 Volleyball Championship di Vidio

Itu dia jadwal lengkap dan link streaming AVC Asian Men’s U-20 Volleyball Championship mulai pekan ini. Nonton siaran langsung AVC Asian Men’s U-20 Volleyball Championship eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera unduh aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk langganan paket vidio premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga NBA bebas iklan.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer