Sukses


Bacaan Doa Memiliki Mobil Baru Menurut Agama Islam

Bola.com, Jakarta - Satu di antara nikmat yang patut kita syukuri adalah diberikannya kemudahan dalam memiliki kendaraan, khususnya mobil baru.

Kendaraan ini tidak hanya memudahkan mobilitas sehari-hari, tetapi juga dapat menjadi sarana untuk meningkatkan kualitas ibadah dan menjalankan berbagai aktivitas dengan lebih efisien.

Dalam Islam, rasa syukur atas segala nikmat yang telah diberikan oleh Allah Swt. merupakan bentuk penghambaan dan pengakuan atas kebesaran-Nya.

Syukur bukan hanya diungkapkan dengan lisan, tetapi juga dengan hati yang tulus dan perbuatan yang sesuai dengan syariat.

Maka itu, memiliki mobil baru hendaknya diiringi dengan doa dan ungkapan rasa syukur yang benar agar nikmat tersebut makin bertambah dan berkah.

Berikut bacaan doa memiliki mobil baru menurut agama Islam, Selasa (23/7/2024).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Bacaan Doa Memiliki Mobil Baru Menurut Agama Islam

اَللَّهُمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ خَيْرَهُ وَخَيْرَ مَا جُبِلَ عَلَيْهِ، وَأَعُوْذُ بِكَ مِنْ شَرِّهِ وَشَرِّ مَا جُبِلَ عَلَيْهِ

Allâhumma innî as’aluka khairahû wa khaira mâ jubila alaih. Wa a‘ûdzubika min syarrihî wa syarri mâ jubila alaih.

Artinya:

“Tuhanku, kepada-Mu aku memohon kebaikannya (kendaraan ini) dan kebaikan sifat yang diciptakan untuknya. Aku berlindung kepada-Mu dari keburukannya (kendaraan ini) dan keburukan sifat yang diciptakan untuknya.”

اَللهم بَارِكْ لَنَا فِى أَرْزَقِنَا وَبَارِكْ لَنَا فِى مَعِيْشَتِنَا وَبَارِكْ لَنَا فِى بُيُوْتِنَا وَبَارِكْ لَنَا فِى عُمْرِنَا وَبَارِكْ لَنَا فِى أُمُوْرِنَا.

Allahumma barik lana fi aezaqina wa barik lana fi ma’isyatina wa barik lana fi buyutina wa barik lana fi ‘umurona wa barik lana fi umurina.

Artinya:

"Ya Allah berkahilah rizki-rizki kami, berkahilah kehidupan kami, berkahilah rumah-rumah kami, berkahilah umur kami, dan berkahilah urusan-urusan kami."

 

Yuk, baca artikel Islami lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer