Sukses


Catat! Jadwal Opening Ceremony Olimpiade 2024 di Paris

Bola.com, Jakarta - Olimpiade 2024 Paris sudah di depan mata. Anda bisa menyaksikan Olimpiade 2024 secara live streaming di Vidio. 

Adapun Opening Ceremony Olimpiade 2024 akan berlangsung di Jardins du Trocadero, Seine River, Prancis pada 26 Juli atau 27 Juli pukul 01.00 WIB. 

Presiden Prancis, Emmanuel Macron akan membuka acara ini dan tentunya diisi defile semua negara yang ikut serta.

Adapun Olimpiade 2024 akan mempertandingkan 329 nomor yang tersebar di 32 cabang olahraga.

Yang menarik, pemerintah Prancis menggratiskan tiket Opening Ceremony Olimpiade 2024 Paris. Diyakini 600 ribu penonton bakal hadir.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Target Medali Emas

Chef de Mission (CdM) Tim Indonesia di Olimpiade Paris 2024, Anindya Bakrie, buka suara terkait target medali emas di Olimpiade Paris 2024 pada 26 Juli-11 Agustus 2024.

Namun, Anindya Bakrie belum bisa menetapkan jumlah medali emas yang dapat diraih Tim Indonesia di Olimpiade Paris, namun mengisyaratkan lebih dari satu keping.

Anindya Bakrie ingin pencapaian Tim Indonesia di Olimpiade Paris lebih baik dari Olimpiade Tokyo 2020 ketika menempati peringkat ke-55 dengan satu medali emas, satu medali perak, dan tiga medali perunggu.

3 dari 3 halaman

Lebih Baik dari Olimpiade Sebelumnya

"Kami belum mau bicara. Tetapi kami ingin lebih baik daripada Olimpiade sebelumnya," ujar pria yang juga menjadi Ketua PRSI atau Akuatik Indonesia tersebut.

Anindya Bakrie menyinggung prestasi terbaik Tim Indonesia di Olimpiade tatkala membawa pulang dua medali emas dari Barcelona pada 1992 persembahan Alan Budikusuma dan Susi Susanti dari cabang olahraga (cabor) bulutangkis.

"Kita sudah tahu sebelumnya berapa perolehan medali termasuk emas, dan juga yang paling tinggi pada Olimpiade Barcelona dengan dua medali emas," jelas Anindya Bakrie.

Video Populer

Foto Populer