Sukses


Jadwal Live Streaming Opening Ceremony Olimpiade Paris 2024 di Vidio

Bola.com, Jakarta - Olimpiade 2024 digelar pada 26 Juli hingga 11 Agustus 2024. Meski cabang olahraga sepak bola sudah dimulai sejak Rabu (24/7/2024), upacara pembukaan atau opening ceremony akan digelar pada Sabtu (27/7/2024) dini hari WIB.

Indonesia mengirimkan 29 atlet yang tergabung dalam 12 cabang olahraga berbeda.

Kontingen Indonesia akan turun dalam 12 cabang olahraga di Olimpiade 2024, antara lain panahan, atletik, bulutangkis, sepeda, senam, judo, dayung, menembak, panjat tebing, selancar, renang, dan angkat besi.

Jumlah cabang olahraga dengan atlet terbanyak adalah bulutangkis yang terdiri dari 9 atlet. Namun, tentu saja hanya lima sektor yang akan diikuti, yaitu tunggal putra, ganda putra, tunggal putri, ganda putri, dan ganda campuran.

Sementara itu ada empat atlet dari cabang olahraga panahan yang akan turun di empat nomor berbeda. Arif Dwi Pangestu akan turun di nomor individual putra dan beregu campuran, di mana nomor terakhir masih akan menunggu siapa yang akan dipasangkan dengannya.

Masih ada banyak atlet Indonesia yang akan bertanding. Namun, yang tidak boleh dilupakan adalah defile kontingen tim Indonesia pada opening ceremony Olimpiade 2024.

Berikut jadwal pembukaan pesta olahraga dunia yang rencananya akan digelar di Sungai Seine, Paris, itu.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Jadwal Opening Ceremony

Opening Ceremony Olimpiade 2024

Lokasi: Sungai Seine, Paris

Sabtu, 27 Juli 2024

Start: 00.45 WIB

Live: SCTV

Live streaming: Vidio

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer