Sukses


Jakarta Color Run Festival 2024 Mewarnai Ancol dengan Semangat Lari, Tahun Depan Ikutan Yuk!

Bola.com, Jakarta - Jakarta Color Run Festival 2024 mewarnai Ecopark Ancol pada Minggu (21/7/2024).

Ribuan peserta berlari bersama, menyebarkan keceriaan dan semangat berolahraga di bawah tema "Let's Fun & Run".

Lebih dari sekadar lari 5K, ajang ini adalah pengalaman yang tak terlupakan. Di setiap kilometernya, para peserta diselimuti bubuk warna-warni, menciptakan suasana yang penuh keceriaan dan keakraban.

Bukan hanya itu, peserta juga mendapatkan race pack yang berisi jersey keren, nomor peserta, kacamata hitam, bubuk warna, minuman, dan medali finisher yang keren.

Lebih istimewa lagi, setiap pembelian tiket Jakarta Color Run 2024 sudah termasuk tiket masuk Ancol. Jakarta Color Run Festival 2024 juga membuktikan bahwa kegiatan olahraga terutama lari juga bisa dilakukan dengan fun dan penuh keseruan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Positive Vibe

Selain konsep penuh dengan positive vibe yang menular ke semua peserta, acara ini juga membantu menghapus anggapan bahwa olahraga sebatas bikin capek.

Dibumbui dengan penampilan sederet performer yang unik dan seru, gelaran acara fun run ini menjamin keseruan dari awal sampai akhir.

Acara ini juga diramaikan Diskopantera, Club Dangdut Racun, Nyoman Paul, dan Mulyadi. 

Jakarta Color Run Festival 2024 telah berhasil membawa semangat dan warna ke kota Jakarta. Acara ini adalah bukti bahwa berolahraga bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan dan tak terlupakan.

Bagi kamu yang belum sempat ikutan, tunggu acara yang berikutnya. Siapa tahu, kamu bisa menjadi bagian dari keseruan dan warna di Jakarta Color Run Festival 2025!

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer