Sukses


Jadwal Siaran Langsung Opening Ceremony Olimpiade 2024 Paris di SCTV dan Vidio Malam Ini

Bola.com, Jakarta - Jadwal siaran langsung opening ceremony Olimpiade 2024 Paris di SCTV dan Vidio pada Jumat (26/7/2024) malam WIB. Pembukaan Olimpaide tahun ini bakal berbeda dibandingkan edisi-edisi sebelumnya, karena digelar di luar stadion.

Biasanya, upacara pembukaan berlangsung di dalam stadion. Namun, di Paris 2024, upacara pembukaan akan digelar di Sungai Seine yang masih berada di kawasan Menara Eifel.

Olimpiade 2024 secara resmi akan dimulai pada 26 Juli hingga 11 Agustus 2024. Namun, sebelum upacara pembukaan, beberapa cabang olahraga sudah dimainkan seperti sepak bola.

Indonesia menjadi satu di antara negara yang akan ambil bagian di Olimpiade 2024 Paris. Total, ada 29 atlet asal Indonesia yang akan bertanding untuk nomor individu maupun beregu.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Seragam Tradisional dan Elegan pada Upacara Pembukaan

Tim Indonesia telah meluncurkan seragam yang secara khusus akan dipakai pada upacara pembukaan Olimpiade 2024 Paris. Seragam itu didesain Didit Hediprasetyo, yang juga mendesain seragam tanding Tim Indonesia.

Didit Hediprasetyo menyebut seragam yang dipakai Tim Indonesia mengangkat unsur tradisi. Selain itu, dia mengangkat sosok Raden Saleh sebagai pelukis legendaris Indonesia yang karyanya sohor hingga Eropa.

"Harapan saya dapat menciptakan desain yang menjadi wujud kebanggaan, semangat, dan ketangguhan bangsa kita. Sekaligus memastikan bahwa setiap atlet muncul dan menjadi diri mereka yang terbaik saat berkompetisi di panggung dunia," kata Didit.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Pembukaan Olimpiade Paris 2024

  • Sungai Seine
  • Jumat, 26 Juli 2024
  • 23.30 WIB
  • Siaran langsung: SCTV
  • Live streaming: Vidio
  • Link streaming: https://www.vidio.com/categories/olympics
Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer