Sukses


Link Live Streaming Opening Ceremony Olimpiade Paris 2024 di Vidio Malam Ini

Bola.com, Jakarta Live streaming opening ceremony perheletan Olimpiade Paris 2024 yang bakal berlangsung dini hari nanti, Sabtu (27/7/2024) pukul 00.30 WIB eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Olimpiade Paris 2024 siap mengguncang dunia dengan lebih dari 10 ribu atlet dari 206 negara bersaing dalam 329 nomor di 32 cabang olahraga. Namun, sebelum aksi olahraga dimulai, mari kita intip kemeriahan upacara pembukaan yang akan mencetak sejarah baru.

Lupakan stadion megah, karena kali ini Paris akan menggelar upacara pembukaan Olimpiade pertama di dunia yang berlokasi di luar ruangan, tepatnya di Sungai Seine yang ikonik. Dengan latar belakang Menara Eiffel yang menawan, acara ini akan menjadi tontonan yang tak terlupakan.

Meskipun Celine Dion dan Lady Gaga masih menjadi misteri, Presiden Emmanuel Macron telah memastikan kehadiran penyanyi Prancis berbakat, Aya Nakamura. Dengan 3 ribu penari dan artis pendukung lainnya, panggung Sungai Seine akan menjadi pusat hiburan kelas dunia.

Tidak hanya para atlet, upacara pembukaan juga akan dihadiri oleh tokoh-tokoh penting dunia seperti First Lady Jill Biden, Perdana Menteri Inggris Keir Starmer, Kanselir Jerman Olaf Scholz, Presiden Finlandia Alexander Stubb, dan Perdana Menteri Yunani Kyriakos Mitsotakis.

Mengingat situasi dunia yang sedang bergejolak, pemerintah Prancis tidak main-main dalam menjaga keamanan acara ini. Sebanyak 45 ribu polisi, 10 ribu tentara, dan 2 ribu petugas keamanan swasta siap siaga untuk memastikan keselamatan 7 ribu atlet dan 300 ribu penonton yang diperkirakan hadir.

Berikut adalah jadwal dan link live streaming opening ceremony Olimpiade Paris 2024. Jangan lewatkan keseruannya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link live streaming

Sabtu, 27 Juli 2024

Opening Ceremony, pukul 00.30 WIB

Link live streaming Opening Ceremony Olimpiade Paris 2024 dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton Olimpiade Paris 2024 di Vidio

Jangan lewatkan momen bersejarah ini! SaksikanĀ live streaming Olimpiade Paris 2024 dan jadilah bagian dari semangat perjuangan para atlet dunia. Unduh aplikasi Vidio sekarang juga dan nikmati pengalaman menonton olahraga terbaik!

Segera unduh aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk langganan paket vidio premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga NBA bebas iklan.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer