Sukses


Jadwal Siaran Langsung Semifinal ASEAN U-19 Boys Championship di Vidio

Bola.com, Jakarta Jadwal pertandingan ASEAN U-19 Boys Championship yang kini memasuki babak semifinal dan bakal berlangsung pada, Sabtu (27/7/2024) mendatang. Seluruh pertandingannya disiarkan langsung eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Timnas U19 Indonesia, yang tampil gemilang di fase grup, akan menghadapi rival bebuyutan, Malaysia, dalam perebutan tiket ke babak final. Laga seru ini akan disiarkan langsung dari Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Sabtu (27/7/2024) pukul 19.30 WIB.

Skuad Garuda Muda asuhan Indra Sjafri tampil perkasa di fase grup dengan menyapu bersih tiga kemenangan. Filipina, Kamboja, dan Timor Leste tak mampu membendung serangan bertubi-tubi anak-anak muda Indonesia. Hasilnya, 9 poin sempurna dan status juara Grup A diraih dengan penuh gaya.

Sedangkan, Malaysia berhasil mengamankan posisi puncak di Grup C setelah bermain imbang 1-1 melawan Thailand. Meskipun memiliki poin yang sama dengan Thailand, Harimau Malaya unggul selisih gol dan berhak melaju ke semifinal. Duel klasik Indonesia vs Malaysia pun tak terhindarkan.

Pertandingan Indonesia vs Malaysia selalu menjadi laga yang penuh gengsi. Kedua tim memiliki sejarah panjang rivalitas, baik di level senior maupun junior. Kali ini, Garuda Muda bertekad untuk melanjutkan tren positif dan meraih kemenangan demi menjaga asa meraih gelar juara.

Sementara itu, Thailand yang menjadi runner up Grup C, bakal berjumpa juara Grup B Australia. Skuad muda Australia juga berhail tampil apik dengan menyapu bersih kemenangan di ajan ASEAN U-19 Boys Championship 2024.

Pertandingan semifinal kali ini dipastikan bakal berlangsung sengit dan menarik di atas lapangan hijau. Berikut adalah jadwal dan link siaran langsung ASEAN U1-9 Boys Championship 2024 babak semifinal pekan ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link siaran langsung

Sabtu, 27 Juli 2024

  • Australia U-19 vs Thailand U-19, pukul 15.00 WIB
  • Indonesia U-19 vs Malaysia U-19, pukul 19.30 WIB

Link jadwal siaran langsung ASEAN U-19 Boys Championship 2024 dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton AFF U-19 Boys Championship di Vidio

Jangan lupa, saksikan seluruh pertandingan dengan siaran langsung ASEAN U-19 Boys Championship 2024 mulai pekan depan. Saksikan aksi-aksi gemilang para pemain muda dan rasakan atmosfer pertandingan yang menegangkan dari rumahmu sendiri.

Segera unduh aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk langganan paket vidio premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga NBA bebas iklan.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer