Sukses


Jadwal Siaran Langsung Voli Putra Olimpiade Paris 2024 di Vidio Pekan Ini

Bola.com, Jakarta Jadwal pertandingan cabang olahraga voli putra Olimpiade Paris 2024 bakal segera berlangsung pekan ini, 27 dan 28 Juli 2024 mendatang. Seluruh pertandingannya disiarkan langsung eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Demam Olimpiade semakin memanas! Hanya dalam hitungan hari, kompetisi voli indoor paling bergengsi di dunia akan segera dimulai di South Paris Arena, Prancis. 12 tim putra terbaik dari seluruh penjuru dunia akan berlaga sengit memperebutkan medali emas yang didambakan.

Jangan lewatkan aksi-aksi memukau para atlet voli putra! Anda dapat menyaksikan siaran langsung pertandingan seru ini melalui platform Vidio. Selain itu, Moji TV dan SCTV juga akan menayangkan sejumlah pertandingan pilihan, mulai dari babak penyisihan grup hingga puncak acara, final Olimpiade.

Prancis, sebagai tuan rumah, tentu berambisi mempertahankan gelar juara yang mereka raih pada Olimpiade 2020 (2021). Namun, perjalanan mereka tidak akan mudah. Amerika Serikat, yang juga merupakan juara bertahan di sektor putri, pasti akan memberikan perlawanan sengit.

Selain Prancis dan Amerika Serikat, tim-tim voli putra tangguh lainnya seperti Brasil, Jepang, dan Polandia juga siap menggebrak panggung Olimpiade. Mereka telah berlatih keras dan memiliki tekad kuat untuk meraih kemenangan.

Pertandingan voli putra akan dimulai pada tanggal 27 Juli 2024. Sebanyak 12 tim akan dibagi menjadi tiga grup, masing-masing berisi empat tim. Dua tim teratas dari setiap grup akan melaju ke babak 8 besar, bersama dengan dua tim peringkat tiga terbaik. Selanjutnya, sistem gugur akan menentukan siapa yang berhak melaju ke semifinal dan final.

Berikut adalah jadwal dan link siaran langsung cabor voli putra Olimpiade Paris 2024 yang segera tayang akhir pekan ini di Vidio.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link siaran langsung

Sabtu, 27 Juli 2024

  • Jepang vs Jerman, pukul 17.00 WIB
  • Italia vs Brasil, pukul 18.00 WIB
  • Polandia vs Mesir, pukul 22.00 WIB

Minggu, 28 Juli 2024

  • Amerika Serikat vs Argentina, pukul 02.00 WIB

Link jadwal siaran langsung voli Olimpiade Paris 2024 dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton Olimpiade Paris di Vidio

Jangan lewatkan momen bersejarah ini! Saksikan siaran langsung Olimpiade Paris 2024 dan jadwal lengkap Olimpiade Paris 2024 di Vidio. Jadilah bagian dari semangat perjuangan para atlet dunia. Unduh aplikasi Vidio sekarang juga dan nikmati pengalaman menonton olahraga terbaik!

Segera unduh aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk langganan paket vidio premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga NBA bebas iklan.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer