Sukses


Link Live Streaming Opening Ceremony Olimpiade Paris 2024 di Vidio

Bola.com, Jakarta - Link live streaming Opening Ceremony Olimpiade Paris 2024, Sabtu (27/7/2024) pukul 00.25 WIB. Acara pembukaan tersebut dapat disaksikan di SCTV dan Vidio. 

Situs resmi Olimpiade menggambarkan upacara pembukaan Olimpiade Paris 2024 dengan tiga kata. Ambisius, historis, dan spektakuler. 

Rencana upacara pembukaan sudah diungkap sejak tiga tahun lalu. Ini akan menjadi Opening Ceremony Olimpiade yang digelar di luar stadion. Perayaan ini akan mengubah ibu kota Prancis menjadi stadion dan teater saat parade atlet berlangsung di perahu di sepanjang Sungai Seine, melewati landmark paling ikonik di Paris.

Upacara Pembukaan Olimpiade Paris 2024 akan berlangsung selama tiga jam. 

Ya, untuk kali pertama opening ceremony Olimpide akan digelar di luar stadion. 

Alih-alih melihat atlet yang berjalan di sepanjang lintasan atletik, para tamu dan penonton akan disuguhi parade sungai berwarna-warni yang melintasi jantung ibu kota Prancis.

Sungai Seine, rute perairan utama kota ini, akan menggantikan jalur tradisional. Dermaga akan menjadi tribune penonton, sementara matahari terbenam yang terpantul dari landmark terkenal Paris akan menjadi latar belakang acara tersebut.

Konsep outdoor ini juga menjadikan Olimpiade Paris 2024 sebagai Upacara Pembukaan terbesar dari segi penonton dan cakupan geografis.

 

  

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Tonton Acara Pembukaan Olimpiade 2024

Sabtu (27/7/2024) 

  • Opening Ceremony Olimpiade 2024
  • Mulai: 00.24 WIB
  • Live streaming: Vidio 
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/17483-vidio-9?schedule_id=3610006
Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer