Sukses


Hasil Lengkap Olimpiade 2024 Paris Cabor Sepak Bola: Argentina Sikat Irak, Spanyol Lolos ke Perempat Final

Bola.com, Jakarta - Berikut ini hasil lengkap Olimpiade 2024 Paris cabang olahraga (cabor) sepak bola malam ini, Sabtu (27/7/2024). Spanyol jadi tim pertama yang lolos ke perempat final, sedangkan Uzbekistan harus tersingkir lebih awal.

Spanyol meraih dua kemenangan pada fase grup. Kemenangan pertama didapat ketika mengandaskan Uzbekistan 2-1, sedangkan yang kedua diperoleh saat mempermalukan Republik Dominika 3-1.

Dengan koleksi enam poin, Matador Muda dipastikan lolos ke fase berikutnya. Uzbekistan yang kalah dua kali mesti tersingkir lebih awal, sedangkan Mesir dan Republik Dominika masih harus berjuang untuk menemani Spanyol.

Jika Spanyol keluar sebagai juara Grup C Olimpiade 2024 Paris cabor sepak bola, mereka akan menghadapi runner-up Grup D. Sementara jika finis sebagai runner-up, maka lawannya adalah juara Grup D.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Argentina Menang 3-1

Pada grup lainnya, Argentina membuka peluang untuk lolos ke perempat final setelah mengalahkan Irak 3-1. Gol dicetak Thiago Almada, Luciano Gondou, dan Ezequiel Fernandez.

Masih di Grup B, kemenangan juga diraih Ukraina atas Maroko dengan dramatis. Gol Ihor Krasnopir menit 90+8' membuat Maroko tumbang 1-2.

Grup B masih sangat ketat karena semua kontestan sama-sama mengoleksi tiga poin dengan rincian sekali menang dan sekali kalah.

 

3 dari 3 halaman

Hasil

Grup B

  • Argentina vs Irak 3-1
  • Ukraina vs Maroko 2-1

Grup C

  • Rep. Dominika vs Spanyol 1-3
  • Uzbekistan vs Mesir 0-1
Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer