Sukses


Link Live Streaming Wakil Indonesia pada Bulutangkis Olimpiade 2024 di Vidio, Hari Ini

Bola.com, Jakarta - Link live streaming wakil Indonesia pada cabang olahraga bulutangkis Olimpiade 2024 di Vidio, hari ini (29/7/2024). Berdasarkan jadwal, akan ada dua pasangan Indonesia yang bakal tampil.

Pasangan pertama yang bakal bertanding adalah Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dari sektor ganda campuran. Rinov/Pitha akan bersua wakil tuan rumah, Thom Gicquel/Delphine Delrue, di Porte de la Chapelle Arena pada pukul 15.10 WIB.

Melakoni duel ini, Rinov/Pitha wajib meraih kemenangan jika ingin lolos ke perempat final Olimpiade 2024. Saat ini, keduanya berada di peringkat ketiga Grup A dengan satu poin, hasil dari sekali menang dan kalah.

Tak hanya kemenangan, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari baru akan lolos ke perempat final Olimpiade 2024 jika Kim Won-ho/Jeong Na-eun yang menghuni peringkat kedua Grup A, menelan kekalahan dari wakil China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Fajar/Rian juga Bertemu Wakil Tuan Rumah

Adapun satu pasangan Indonesia yang akan tampil pada cabor bulutangkis hari ini adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Ganda putra peringkat tujuh dunia tersebut juga akan berhadapan dengan wakil tuan rumah, Ronan Labar/Lucas Corvee, pada laga kedua Grup C.

Fajar/Rian sebenarnya telah menjalani pertandingan pertama, yakni menghadapi wakil Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel. Bertanding pada Sabtu (27/7/2024), duo yang dijuluki Fajri tersebut menang 21-13 dan 21-17.

Sayangnya, kemenangan tersebut tak dihitung sebagai poin. Keputusan itu terjadi karena Mark Lamsfuss/Marvin Seidel memutuskan mundur dari Olimpiade 2024.

Keduanya tak bisa bertanding karena Lamsfuss mengalami cedera. Alhasil, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus mengalahkan Ronan Labar/Lucas Corvee untuk mendapatkan poin perdana, sekaligus menjaga asa lolos ke perempat final Olimpiade 2024.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Atlet Bulutangkis Indonesia di Olimpiade 2024:

Senin, 29 Juli 2024:

Ganda Campuran - Grup A

  • 15.10 WIB - Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (Indonesia) vs Thom Gicquel/Delphine Delrue (Prancis)

Ganda Putra - Grup C

  • 16.00 WIB - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (Indonesia) vs Ronan Labar/Lucas Corvee (Prancis)

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan live streaming pertandingan buluangkis Olimpiade 2024 di Vidio dengan mengklik tautan berikut ini: https://www.vidio.com/categories/olympics

Video Populer

Foto Populer