Sukses


Bacaan Doa Kucing Hilang agar Ketemu Menurut Agama Islam

Bola.com, Jakarta - Hewan peliharaan, seperti kucing, sering menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan kita. Mereka memberikan kebahagiaan dan kenyamanan dengan kehadiran dan tingkah lakunya yang lucu.

Namun, ada alanya kucing peliharaan kita hilang, dan perasaan cemas serta khawatir pun melanda.

Ketika menghadapi situasi seperti ini, selain usaha mencari secara fisik, kita juga dapat memanjatkan doa kepada Allah Swt. agar kucing kesayangan dapat ditemukan kembali dengan selamat.

Dalam Islam, berdoa merupakan satu di antara bentuk tawakal dan ikhtiar. Memohon kepada Allah Swt. dalam setiap keadaan, baik suka maupun duka, adalah wujud keimanan dan keyakinan kita kepada-Nya.

Doa yang tulus dan penuh harap dapat menjadi penenang hati dan memberikan kekuatan dalam menghadapi ujian.

Dengan mengamalkan doa ini, kita berharap Allah Swt. akan mengembalikan kucing kita dengan segera dan dalam keadaan yang baik.

Bacaan doa saat kucing hilang menurut agama Islam, Selasa (30/7/2024).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Bacaan Doa Kucing Hilang agar Ketemu

اَللَّهُمَّ يَا جَامِعَ النَّاسِ لِيَوْمٍ لَا رَيْبَ فِيْهِ اِجْمَعْ بَيْنِيْ وَبَيْنَ ضَالَّتِيْ فِيْ خَيْرٍ وَعَافِيَةٍ

Allahumma ya jami‘an nasi li yaumin la lenyapa fihi, ijma’ baiia wa baina dlallati fi khairin wa ‘afiyah.

Artinya: Ya Allah, wahai Tuhan yang mengumpulkan semua manusia di hari yang tiada ragu lagi padanya. Pertemukan aku dan barangku yang hilang dengan kebaikan dan ‘afiyah.

Selain itu, ada juga yang mengamalkan doa kucing hilang berikut ini dengan dibaca sebanyak 100 kali:

Ya Allahu ya Shaahid.

Artinya: "Ya Allah Yang Maha Melihat."

 

Yuk, baca artikel Islami lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer