Sukses


Olimpiade Paris 2024: Gagal Melenggang ke Perempat Final, Rinov / Pitha Minta Maaf

Bola.com, Paris - Perjuangan ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, di Olimpiade Paris 2024 kandas sudah. Mereka gagal lolos ke perempat final setelah menelan kekalahan pada pertandingan ketiga di Grup A, Senin (29/7/2024). 

Rinov/Pitha takluk dua gim langsung pada pertandingan kontra ganda tuan rumah, Thom Gicquel/Delphine Delrue, dengan skor 13-21, 15-21. 

Pertandingan tersebut memang berjalan tidak mudah bagi Rinov/Pitha. Apalagi, mereka mendapat tekanan tambahan dari pendukung tuan rumah yang memenuhi venue. 

Kondisi itu pun membuat permainan Rinov/Pitha sulit berkembang. 

"Tadi kami main tertekan terus dari gim pertama hingga akhir. Lawan sepertinya lebih nothing to lose sementara kami ada tegang dan nervous ingin menang tapi malah jadi bumerang," ujar Rinov/Pitha, seperti dikutip dari rilis PBSI. 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Sudah Jalannya

Rinov/Pitha juga meminta maaf karena tidak bisa memberikan hasil terbaik di Olimpiade 2024. Ambisi melenggang ke babak selanjutnya pupus sudah. 

"Kami ingin masuk ke babak selanjutnya tapi mungkin ini sudah jalannya, saya tetap bersyukur. Ini bagian dari pengalaman karena ini Olimpiade pertama saya."

"Kami sudah maksimal dari persiapan, latihan dan lain-lain tapi inilah hasil yang harus kami terima. Saya pribadi meminta maaf untuk keluarga, pelatih, PBSI, teman-teman dan Indonesia karena hasilnya belum memuaskan," imbuh dia. 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer