Sukses


Langkah Fajar / Rian ke Perempat Final Olimpiade 2024 Ternoda Kekalahan dari Ganda Putra India

Bola.com, Paris - Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, memang sudah dipastikan ke perempat final bulutangkis Olimpiade 2024 sebelum bertanding melawan ganda putra India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, Selasa (30/7/2024). Namun, langkah Fajar/Rian ke perempat final ternoda karena kalah dari ganda putra India itu dengan skor 13-21 dan 13-21.

Fajar/Rian dan Rankireddy/Shetty sebenarnya sama-sama sudah memastikan diri lolos ke perempat final ganda putra bulutangkis Olimpiade 2024 sebelum bertanding. Kedua ganda putra ini sama-sama memiliki satu poin setelah sama-sama menang atas ganda putra Prancis, Lucas Corvee/Ronan Labar.

Mundurnya ganda putra Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel, juga menjadi penentu Fajar/Rian dan Rankireddy/Shetty dipastikan lolos ke perempat final dan hanya tinggal menentukan siapa yang berhak menjadi juara Grup C.

Sayangnya, langkah Fajar/Rian yang sudah pasti lolos ke perempat final Olimpiade 2024 ternoda dengan kekalahan dua gim langsung dari pasangan India tersebut.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Permainan Tidak Meyakinkan Sejak Awal

Fajar/Rian tampak memperlihatkan permainan yang tidak meyakinkan sejak gim pertama. Kesalahan demi kesalahan yang dilakukan pasangan Indonesia ini kerap memberikan keuntungan bagi pasangan Indonesia untuk mendapatkan poin.

Hingga pada akhirnya, Fajar/Rian hanya mendapatkan 13 poin di gim pertama pertandingan terakhir Grup C Olimpiade 2024 ini, saat Rankireddy/Shetty menutupnya dengan kemenangan 21-13.

Pada gim kedua, persoalan permainan Fajar/Rian tidak membaik. Meski sempat membuat beberapa poin yang sangat bagus lewat pukulan yang mematikan, pasangan Indonesia ini harus kembali takluk dengan skor serupa 13-21.

Fajar/Rian pun dipastikan lolos ke perempat final bulutangkis Olimpiade 2024 sebagai runner-up Grup C. Lawan yang akan dihadapi di perempat final akan ditentukan melalui drawing.

 
Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer