Sukses


Link Live Streaming Wakil Indonesia di Bulutangkis Olimpiade 2024 di Vidio, Rabu 31 Juli: Ayo dukung Jojo, Jorji, dan Ginting

Bola.com, Jakarta - Link live streaming wakil Indonesia pada cabang olahraga bulutangkis Olimpiade 2024 di Vidio, Rabu (31/7/2024). Terdapat tiga jagoan Indonesia yang akan bertanding pada hari ini, yakni Jonatan Christie, Anthony Ginting, dan Gregoria Mariska Tunjung.

Jonatan dijadwalkan bersua wakil India, Lakshya Sen, pada laga terakhir Grup L Olimpiade 2024 di Porte de la Chapelle Arena, Paris. Duel ini merupakan partai penentuan bagi kedua pebulutangkis jika ingin melenggang ke-16 besar.

Jojo dan Lakshya sama-sama meraih satu kemenangan di Grup L, yakni kontra Julien Carraggi asal Belgia. Oleh karena itu, Jonatan Christie wajib mengalahkan Lakshya Sen jika ingin menembus 16 besar.

Nasib serupa dialami Anthony Ginting di Grup H. Ginting akan meladeni wakil tuan rumah, Toma Junior Popov. Saat ini, keduanya sama-sama meraih satu kemenangan, yakni kontra pebulutangkis Amerika Serikat, Howard Shu.

Status tersebut membuat Anthony Ginting memiliki jumlah poin yang sama dengan Toma Junior Popov. Kemenangan akan membuat Ginting meraih satu tiket ke-16 besar Olimpiade 2024.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Kans Jorji Lolos Ke-16 Besar

Pada sektor tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung akan meladeni wakil Republik Ceska, Tereza Svabikova, pada pertandingan terakhir Grup G.

Saat ini, pebulutangkis yang dijuluki Jorji tersebut berada di puncak grup dengan satu kemenangan. Bersua atlet bulutangkis non unggulan tersebut, Jorji dijagokan merengkuh kemenangan dan lolos ke-16 besar.

Sejauh ini, Indonesia baru meloloskan satu wakil saja ke babak utama kompetisi bulutangkis Olimpiade 2024, yaitu ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Wakil Indonesia di Bulutangkis Olimpiade 2024:

Rabu, 31 Juli 2024:

Tunggal Putra

  • 15.10 WIB - Jonatan Christie (Indonesia) vs Lakshya Sen (India)
  • 21.30 WIB - Anthony Ginting (Indonesia) vs Junior Popov (Prancis)

Tunggal Putri

  • 20.40 WIB - Gregoria Mariska Tunjung (Indonesia) vs Svabikova (Republik Ceska)

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan wakil Indonesia di cabang olahraga bulutangkis di SCTV dan live streaming di Vidio. Klik link berikut ini: https://www.vidio.com/categories/olympics

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer