Sukses


Jadwal Siaran Langsung Final IBL Tokopedia 2024 di Vidio Pekan Ini

Bola.com, Jakarta Jadwal pertandingan final IBL Tokopedia 2024 antara Satria Muda Pertamina vs Pelita Jaya Bakrie bakal segera berlangsung pada, 1 dan 3 Agustus 2024 mendatang. Seluruh laganya disiarkan langsung eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Dua tim besar Indonesia, Pelita Jaya dan Satria Muda, akan berhadapan dalam final Indonesia Basketball League (IBL) 2024. Kedua tim ini memiliki ambisi besar untuk menjadi juara di ajang bola basket nasional paling bergengsi ini. Pertandingan final akan menggunakan format best of three, yang berarti tim yang memenangkan dua pertandingan akan dinobatkan sebagai juara.

Pada pertandingan pertama, Satria Muda akan bertindak sebagai tuan rumah di Mahaka Arena, Kelapa Gading. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung pada Kamis, 1 Agustus 2024, pukul 19.00 WIB. 

Dua hari kemudian, giliran Pelita Jaya yang akan menjadi tuan rumah. Mereka akan menjamu Satria Muda di Indoor Stadium SC, Tangerang, pada waktu yang sama. Jika kedua tim meraih kemenangan dalam dua pertandingan pertama, maka laga ketiga akan digelar untuk menentukan juara.

Pertemuan terakhir antara kedua tim ini terjadi pada final IBL 2022, di mana Satria Muda berhasil keluar sebagai juara. Pelita Jaya baru sekali meraih gelar juara pada 2017, sementara Satria Muda telah mengoleksi 11 gelar juara, dengan kemenangan terakhir mereka dua tahun lalu.

Pertandingan keduanya dipastikan bakal berlangsung sengit dan menarik di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link siaran langsung final IBL Tokopedia 2024 yang berlangsung pekan ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link siaran langsung

Kamis, 1 Agustus 2024

  • Satria Muda Pertamina vs Pelita Jaya Bakrie, pukul 19.00 WIB

Sabtu, 3 Agustus 2024

  • Pelita Jaya Bakrie vs Satria Muda Pertamina, pukul 19.00 WIB

Link siaran langsung final IBL Tokopedia 2024 dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton IBL Tokopedia 2024 di Vidio

Itu dia jadwal lengkap dan link streaming pertandingan IBL Tokopedia 2024 babak final pekan ini. Nonton siaran langsung IBL 2024 eksklusif dan gratis melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas nonton.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer