Sukses


Atlet Triathlon Muntah 10 Kali Setelah Berenang di Sungai Seine, Kualitas Air Buruk atau Kelelahan?

Bola.com, Paris - Tyler Mislawchuk dari Tim Kanada berkompetisi di triathlon individu putra Olimpiade 2024 Paris. Setelah berjalan keluar dari Sungai Seine yang terkenal jorok, ia muntah-muntah.

Atlet berusia 29 tahun itu benar-benar mempertaruhkan segalanya selama triatlon putra pada 31 Juli, dan akhirnya muntah di garis finis setelah segmen renang di Sungai Seine.

Momen saat dia 'memuntahkan makan siangnya' disiarkan langsung di televisi.

Mislawchuk yang telah berjuang melawan cedera selama beberapa tahun untuk mencapai Olimpiade 2024 finis di posisi ke-9, catatan terbaik secara pribadi.

"Saya tidak datang ke sini untuk finis di 10 besar, tetapi saya memberikan semua yang saya miliki."

"Saya ke sini untuk Kanada, saya tidak menyesal, saya muntah 10 kali."

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Melelahkan

Mislawchuk menyelesaikan balapan dalam satu jam 39 menit 41 detik, menempati posisi kesembilan, meningkat dari posisi ke-15 di Tokyo Summer Games pada tahun 2021.

Beberapa atlet lainnya terlihat tergeletak di garis finis setelah menyelesaikan lomba yang mengurasi energi itu.

3 dari 3 halaman

Sungai Kotor

Berenang di Sungai Seine yang tercemar sudah dilarang selama lebih dari satu abad.

Meski sudah Prancis telah menggelontorkan dana jutaan dolar Amerika Serikat, tes kualitas air pada bulan Juni mengungkapkan tingkat bakteri E. coli yang tidak aman.

Meskipun hasilnya membaik pada awal Juli, hujan lebat pada tanggal 26 dan 27 Juli mengotori sungai dengan limbah dan memaksa pihak berwenang untuk menunda acara perairan terbuka karena alasan kesehatan.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer