Sukses


Jadwal Live Streaming Tim Indonesia Olimpiade Paris 2024 di Vidio, 2 Agustus 2024

Bola.com, Jakarta Live streaming pertandingan Tim Indonesia dan jadwal lengkap Olimpiade Paris 2024 hari ini, Jumat (2/8/2024) pukul 14.30 WIB eksklusif melalui layanan OTT Vidio. Beberapa laga seru atlet Indonesia bakal tersaji hari ini.

Perjuangan atlet Indonesia di Olimpiade Paris 2024 semakin memanas. Lima wakil Merah Putih siap menunjukkan kemampuan terbaik mereka di ajang olahraga terbesar dunia ini. Dengan semangat tinggi, La Memo, Arif Dwi Pangestu, Diananda Choirunnisa, Joe Aditya Wijaya Kurniawan, dan Azzahra Permatahani siap mengharumkan nama Indonesia.

Hari ini, aksi para atlet Indonesia dimulai dengan Arif Dwi Pangestu dan Diananda Choirunnisa. Mereka akan berlaga di nomor campuran babak 1/8 eliminasi panahan yang berlangsung di Les Invalides. Pasangan ini akan bertanding melawan wakil dari India, Ankit F Bhakat dan Dhiraj M Bommadevara.

Setelah itu, La Memo akan tampil di Final E cabang olahraga dayung, tepatnya di nomor single sculls putra. Meski hanya untuk menentukan peringkat 25-30 setelah gagal lolos ke perempat final, La Memo tetap bertekad memberikan yang terbaik. Pertandingan ini bisa disaksikan melalui live streaming Olimpiade Paris 2024.

Perjuangan Indonesia tidak berhenti di situ. Perenang Joe Aditya Wijaya Kurniawan dan Azzahra Permatahani juga akan menunjukkan kehebatan mereka di Paris La Defense Arena. Joe akan berlomba di Heat 1 nomor 100 meter gaya kupu-kupu putra. Sementara Azzahra akan bertanding di nomor 200 meter medley individu putri.

Dalam cabang renang, sebanyak 16 perenang dengan catatan waktu terbaik akan lolos ke semifinal. Dari semifinal, delapan perenang terdepan akan maju ke final untuk memperebutkan medali. Dukungan masyarakat Indonesia sangat penting untuk memotivasi mereka.

Pertandingan Tim Indonesia di ajang Olympic Games Paris 2024 hari ini dipastikan bakal berlangsung sengit dan menarik. Berikut adalah jadwal lengkap dan link live streaming Olimpiade Paris 2024 hari ini yang tayang di Vidio.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link live streaming Tim Indonesia

Jadwal Tim Indonesia di Olimpiade Paris 2024 hari ini:

Jumat, 2 Agustus 2024

Panahan - Beregu Campuran

  • Arif Dwi Pangestu dan Diananda Choirunisa, pukul 14.30 WIB

Dayung - Single Sculls Putra

  • La Memo, pukul 14.30 WIB

Renang - 100m Gaya Kupu-kupu

  • Joe Aditya Wijaya, pukul 16.00 WIB

Renang - 200m Gaya Ganti Perorangan Putri

  • Azzahra Permatahani, pukul 16.00 WIB

Link jadwal live streaming Olimpiade Paris 2024 dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton Olimpiade Paris 2024 di Vidio

Jangan lewatkan momen bersejarah ini! Saksikan live streaming Olympic Games Paris 2024 dan jadwal lengkap Olimpiade Paris 2024 di Vidio. Jadilah bagian dari semangat perjuangan para atlet dunia. Unduh aplikasi Vidio sekarang juga dan nikmati pengalaman menonton olahraga terbaik!

Segera unduh aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk langganan paket vidio premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga NBA bebas iklan.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer