Sukses


Dukung Atlet Indonesia Berjuang di Olimpiade 2024, Ayo Nonton Bareng Vidio di ZonaBlu GBK!

 

Bola.com, Jakarta - Sebagai official broadcaster Olimpiade 2024 Paris, Vidio akan terus mendukung perjuangan atlet kebanggaan Indonesia yang sedang berlaga di Paris. Salah satunya, Vidio menggelar nonton bareng di ZobaBlu, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Kegiatan ini digelar untuk memberikan ruang bagi penikmat olahraga di Indonesia dalam mendukung atlet kebanggaan kita untuk membawa pulang medali ke Indonesia.

Dengan tagar #BawaPulangMedali ke Indonesia, nonton bareng Olimpiade 2024 di ZonaBlu yang merupakan area strategis di Stadion GBK dipilih sebagai partner untuk menggelar kegiatan ini.

Sebagai pusat olahraga terbesar di Indonesia, Gelora Bung Karno menjadi lokasi yang ideal untuk menggelar acara yang akan digelar pada 3-5 Agustus 2024, bertepatan dengan semifinal dan final cabang olahraga bulu tangkis di Olimpiade 2024 Paris.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Aktivitas Menarik untuk Pengunjung

Pengunjung yang hadir tidak hanya akan menikmati keseruan menyaksikan pertandingan secara langsung bersama-sama di layar, tetapi juga dapat melakukan berbagai aktivitas menarik yang disediakan.

Salah satu kegiatan yang paling dinantikan adalah kesempatan berfoto di atas podium seolah-olah mereka memenangkan medali seperti para atlet yang berlaga di Olimpiade 2024 Paris.

Aktivitas ini bertujuan untuk memberikan pesan bahwa siapapun bisa merasakan kebanggaan para atlet ketika mereka berhasil mengharumkan nama Indonesia melalui olahraga.

“Sejauh ini, Vidio sudah berkomitmen memberikan pengalaman spesial kepada masyarakat Indonesia untuk gelaran Olimpiade 2024 Paris," ujar Teguh Wicaksono, Chief Marketing Officer Vidio.

"Ratusan pertandingan dari 32 cabang olahraga melalui 17 saluran live eksklusif selama 24 jam terus kami persembahkan di Vidio."

Selain itu, untuk yang terlewat bisa menyaksikan pertandingan tunda dan juga momen-momen menarik dari highlight yang sudah disiapkan khusus hanya di Vidio.”

"Tidak hanya melalui aplikasi, Vidio ingin memberikan akses bagi siapapun untuk bisa merasakan euforia menonton secara langsung melalui acara nobar ini."

"Kami ingin menyuguhkan pengalaman berkesan di momen penyelenggaraan Olympic Games Paris 2024 bagi para penggemar olahraga, khususnya badminton lovers di Indonesia," ujar Teguh lagi.

 

3 dari 3 halaman

Harapan Bawa Pulang Medali

Indonesia mengirimkan 29 atlet untuk berlaga di Olimpiade 2024 Paris. Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, telah menyatakan tidak menargetkan jumlah raihan medali.

Hanya saja, Ia berharap para atlet bisa menampilkan yang terbaik. Vidio sebagai pemegang hak siar resmi berharap dapat turut mendukung dan menyemangati para atlet melalui acara nobar ini.

Besar harapan semoga para atlet akan mendapatkan hasil terbaik di sisa waktu yang tersisa, terutama untuk cabang bulutangkis.

Indonesia masih mempunyai harapan lewat tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung, yang sudah memastikan diri lolos ke semifinal tunggal putri bulutangkis Olimpiade 2024 yang akan digelar pada Minggu (4/8/2024) pukul 18.30 WIB.

Dengan berbagai game dan aktivitas seru yang disediakan, para penonton dapat merasakan bagaimana rasanya menjadi atlet yang bertanding di Olimpiade di acara Nobar Olimpiade 2024 bersama Vidio di Zona Blu kali ini.

Kami mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk datang dan meramaikan acara nobar ini, serta memberikan dukungan penuh kepada para atlet nasional agar bisa #BawaPulangMedali ke tanah air.

Video Populer

Foto Populer