Sukses


Jadwal Siaran Langsung Semifinal Bulutangkis Tunggal Putri Olimpiade Paris 2024: Ayo Doakan Gregoria!

Bola.com, Jakarta Gregoria Mariska Tunjung menggendong bulutangkis Indonesia di Olimpiade Paris 2024.

Grego lolos ke semifinal setelah menyingkirkan wakil Thailand, Ratchanok Intanon dua gm langsung dengan skor 25-23 dan 21-9 di Porte de la Chapelle Arena, Paris, Sabtu (3/8/2024) sore WIB. 

Perjuangan Jorji luar biasa, terutama di gim pertama. Kedua pemain saling kejar-kejaran. Jorji juga dua kali jatuh saat mengembalikan drop shot sampai lututnya lecet. Jorji mengamankan gim pertama dengan skor 25-23.

Setelah jatuh bangun di gim pertama, Jorji mengambil momentum di gim kedua. Terus-menerus menekan, Jorji dengan cepat unggul jauh dan menang 21-9.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Tantang An Se Young

Gregoria Mariska mengakhiri keringnya wakil di tunggal putri di babak empat besar Olimpiade. Terakhir kali tunggal putri Indonesia lolos ke semifinal ialah pada Olimpiade Beijing 2008.

Kala itu, Maria Kristin melaju ke empat besar dan di semifinal kalah dari ratu bulutangkis China, Zhang Ning. Pada perebutan medali perunggu, Maria mengalahkan wakil tuan rumah, Lu Lan.

Gregoria akan bertemu unggulan pertama asal Korea Selatan, An Se Young.

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Semifinal Tunggal Putri Bulutangkis Olimpiade 2024

Minggu, 4 Agustus 2024

An Se-young Vs Gregoria Mariska Tunjung

Porte de la Chapelle Arena, Paris

Pukul: 13.30 WIB

Video Populer

Foto Populer